Follow Us

Sidepony - Percayalah

- Senin, 26 November 2012 | 06:13
Sidepony Percayalah
Hai Online

Sidepony Percayalah

Akhirnya saya mendengar full album dari band yang nggak baru-baru banget di musik lokal. Dimana sebelumnya mungkin hampir setahun lalu nama Sidepony mencuri telinga saya dengan singel Akankah Dia. Delapan materi yang ada cukup menggambarkan benang merah pop akustik dengan sentuhan british kental dalam album bertajuk Percayalah ini.

Mendengar tiga lagu pertama, Dan Bila, Lebih Berarti dan Akankah Dia, pendengar sudah bisa membayangkan akan seperti apa keseluruhan isi album ini. Mungkin warna yang berbeda hanya terdapat di dalam lagu Tak Ada Hati dengan tempo yang lebih cepat serta sedikit sentuhan distorsi sepanjang lagu. Nomor sisanya seperti Tentang Cinta, Percayalah dan Saat Ku Jatih Cinta kembali ke apa yang mereka suguhkan di awal album ini kemudian ditutup dengan lagu Dan Bila yang mereka bawakan kembali dengan format akustik.

Secara keseluruhan semua materinya nggak berat untuk didengarkan. Lirik yang digunakan pun umum dan mudah untuk dicerna. Sayangnya hanya delapan materi yang membuat album berdurasi 29 menit ini terasa cepat selesai.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest