Follow Us

Dokter Cinta

Rian Sidik (old) - Senin, 31 Desember 2012 | 10:21
Dokter Cinta
Rian Sidik (old)

Dokter Cinta

Lazimnya, kita malas deket-deket sama cewek yang punya sifat super bawel dan nggak bisa diam. Selain bikin jengkel, sifat cewek yang kayak gitu kadang ganggu dan malu-maluin. Tapi, cerewet dan hiperaktif justru dianggap berkah sama orang-orang disekeliling Vania.

Dan saat ada masalah yang menyangkut cinta, entah itu pacaran, putus cinta atau strategi penembakan dan PDKT, sudah dipastikan, nama Vania langsung berada di urutan orang paling atas yang dicari sama sahabat-sahabatnya. Dan hal ini, diakui Vania sudah berlangsung lebih dari dua tahun.

"Obrolannya sih, cuma seputar pacaran dan gebetan aja. Tapi durasinya itu lho, yang kadang bikin kepala pusing dan ngantuk juga, hahaha..... Gimana nggak, kadang curhat dari satu teman aja bisa selama 3 jam, belum yang lainnya lagi. Tapi, karena menurutku ini hobi dan kelebihanku, yaudah aku nikmati ajalah, hehehe...." ungkap Vania di sela-sela pemotretan.

Mengaku belum pernah mengecam pendidikan akademis di dunia psikologi atau percintaan, Vania yang setiap hari selalu menerima telepon dan chatting dari para 'pasien' yang kebanyakan cowok ini bilang, kalau semua keahlian dan pengetahuannya yang dia miliki, didapatkan dari hobinya membaca buku dan browsing di internet.

Bahkan, berkat hobinya tersebut, Vania malah belajar banyak hal soal psikologi dunia remaja. Terbukti, dari banyaknya koleksi buku yang dia miliki di rumah.

"Aku nggak tahu deh, banjir hadiah buku-buku itu dikasih secara tulus, atau memang amunisi biar aku makin semangat dan pintar jadi dokter cinta buat dengerin curhatannya teman-teman aku itu, hehehe..... " cerita Vania sambil tertawa.

Walau dijuluki dokter cinta, cewek penyuka fashion ini, nggak lantas memilih psikologi sebagai jurusannya nanti setelah lulus. Dia tertarik untuk mendalami ilmu komunikasi massa dengan beberapa alasan dibaliknya.

"Aku mau banget jadi Public Relation hebat di perusahaan terkenal, yang kerjanya banyak ketemu orang dan hal-hal baru. Sambil menyalurkan hobiku juga sih yang suka ngomong. Makanya kalian siap-siap cari dokter cinta yang baru yah, hahaha.... " tutup Vania

Wah, yakin deh semua pasien kamu bakalan sedih, termasuk kita, lho! Hehehe.....

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest