Follow Us

Antara Jolie dan J.Lo

Rian Sidik (old) - Senin, 31 Desember 2012 | 10:09
Antara Jolie dan J
Rian Sidik (old)

Antara Jolie dan J

Born to dance and caring people! Adalah alasan yang mendasari pemilik nama lengkap Sabilla Laras Permana ini, jatuh cinta sama seorang Angelina Jolie dan Jenifer Lopez a.k.a J.Lo. Selain cantik dan sexy, menurut Dinda, kedua sosok tersebut punya banyak bakat dan pemikiran yang hampir mirip dengan dirinya.

"Dari dulu sampai sekarang, idola aku nggak pernah berubah kalau ditanya, hehehe. Selalu dan selalu Jolie dan J.Lo, soalnya mereka keren dan super sexy bangetttt!! Udah gitu, ngefans sama mereka nggak rugi, soalnya inspiratif banget, lho!" cerita Dinda semangat.

Mereka juga, yang mengantarkan Dinda menekuni dua kegiatan yang memang sejak dulu, Dinda sukai. Yaitu, menari dan aktivitas sosial. Dan kegiatan tersebut, bikin Dinda jadi kenal banyak orang dan punya pengalaman cukup banyak di dunia modern dance.

"Sebenarnya sih, aku bukan aktivis sosial yang gimana banget. Cuma, dari dulu aku memang penyuka anak kecil. Makanya, tiap ada berita atau peristiwa yang menimpa anak kecil, terutama anak jalanan. Aku jadi sedih dan ikutan bersimpatik banget" ungkap pelahap red velvet cakes ini.

Dan kedokteran dengan spesialis anak pun, menjadi pilihan yang akan diambil Dinda selepas lulus nanti. Bahkan, Dinda pun berencana untuk memulai gerakan peduli anaknya ini, dari lingkungan sekitar rumah.

Seperti Jolie yang peduli dengan nasib para pengungsi terlantar, dan J.Lo yang sempat meluangkan waktunya untuk datang menghibur anak-anak penduduk Kenya lewat tarian. Dinda juga berkeinginan bisa berkontribusi secara nyata di dunia yang dia cintai, yaitu dunia tari dan anak-anak.

Wah, kamu keren banget deh Dind, empat jempol buat kamu, tapi kalau misalnya disuruh milih untuk jadi Jolie atau J.lo dalam sehari, kira-kira kamu milih jadi siapa dong?

"Hahahah, ih pertanyaannya susah banget! Emm aduh siapa yah, aku maunya sih jadi dua-duanya, hahaha..., yaudah, paling aku milih jadi Jolie 12 jam, terus berubah jadi J.Lo deh 12 jam. Biar semua keseksian, kecantikan, ketenaran dan sifat baik mereka nular ke aku, hahaha ngarepp" tutup Dinda sambil tertawa.

Ah, nggak usah jadi mereka, kamu juga udah cantik, dan sexy kok! Sumpah deh, hehehe....

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest