Follow Us

Hibah 360 Juta untuk Pengusaha Muda

Sekar Seruni (old) - Jumat, 14 Desember 2012 | 09:41
Hibah 360 Juta untuk Pengusaha Muda
Sekar Seruni (old)

Hibah 360 Juta untuk Pengusaha Muda

Sudah punya bisnis tapi belum punya kantor? Mau punya kantor dengan harga yang terjangkau, tapi fasilitas mewah dan berlokasi di sentral Jakarta? Kalau begitu, Virtual Office akan jadi pilihan kalian. vOffice Indonesia, World's Most Advanced VirtualOffice and Serviced Office, baru saja membuka cabangnya yang kedua di Jakarta, yang bertempat di The City Tower, Thamrin, Jakarta Pusat.

Dengan vOffice, para entrepreneur muda bisa menjalankan bisnis dengan lebih mudah, efisien dan fleksibel, terutama untuk mereka yang menjalankan usahanya secara mobile. Selain itu, dengan vOffice, pelaku bisnis juga bisa memperbesar ekspansinya ke semua kawasan Asia Pasifik dengan menyediakan Ruang Kerja On-demand, Ruang Rapat, Layanan Call Answering, Pendirian Perusahaan dan Layanan Bisnis Konsultasi Lokal di lebih 7 negara dan 11 kota.

Sean Lim, selaku CTO vOffice mengatakan, bahwa vOffice merupakan satu-satunya penyedia jasa Virtual Office dan Serviced Office yang memakai sistem Green Workspace, yang mengadopsi teknologi terbaru efax. Kamu bisa mengirim dan menerima Fax, hanya melalui email pada smartphone saja.

"Untuk wirausahawan, vOffice memberikan layanan yang menarik bagi pengusaha pemula untuk semua jenis usaha bisnis, pelanggan juga dapat memanfaatkan fasilitas vOffice dan ruang pertemuan bebas biaya di semua jaringan global, seperti di Australia, China, Hong Kong, Thailand, vietnam, Malaysia, Indonesia dan Filipinna," ujar Sean Tham, Managing Director vOffice Indonesia.

Nggak perlu lagi, deh menyewa seketaris untuk menjawab telepon dari rekan bisnis, atau menyediakan makanan, membayar listrik dan lainnya. Dengan mendaftar sebagai anggota di vOffice, kamu bisa menggunakan layanan ini, yang sudah termasuk dalam biaya sewanya, dengan harga yang sangat terjangkau. Kamu bisa mendapatkan nomor telepon perusahaan sendiri, sehingga semua telepon masuk akan dijawab oleh resepsionis vOffice atas nama perusahaan kalian, dan bisa dihubungkan jika kalian berada di luar kota sekalipun.

Nah, untuk pengusaha muda yang ingin memulai bisnisnya, dan masih berusia dibawah 35 tahun, bisa mendapatkan layanan gratis Platinum vOffice senilai Rp3.600.000,-. Hanya untuk 100 pengusaha muda saja, loh. Syaratnya adalah, pelaku bisnis adalah WNI, dan tidak melibatkan orang asing (foreigner) dan memiliki akta perusahaan maka kalian bisa langsung daftar dengan mengakses www.vOffice.co.id. Nggak perlu ragu lagi, deh untuk menjadi bagian dari vOffice!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest