Follow Us

Art Lovers

Rian Sidik (old) - Senin, 31 Desember 2012 | 10:06
Art Lovers
Rian Sidik (old)

Art Lovers

Yang namanya buah memang jatuh nggak jauh dari pohonnya, sama seperti cewek cantik yang satu ini. Tumbuh di keluarga seniman, mau nggak mau bikin Tabitha nyemplung sebagai pecinta dan pelaku seni.

"Artist itu seniman, mereka berkreasi menciptakan sesuatu. Beda lah sama artis, kalau artis kan mungkin dari kata actress jadi artis belum tentu artist" ungkap cewek yang lebih suka jadi seniman daripada artis atau selebritis ini.

Ngobrolin seni sama cewek yang hobi mengunjungi toko buku dan toko musik ini, emang nggak ada abisnya. Tabitha sendiri mendalami lebih dari satu cabang seni mulai dari nyanyi, tari sampai melukis.

"Aku ngegambar udah dari pas TK, kalau orang tua lagi ngelukis aku suka dikasih kertas sama krayon buat coret-coretan. Jadinya yah sekarang aku suka ngegambar deh hehee.. " ujar cewek yang hobi gambar orang ini.

Untuk ngebuktiin kecintaannya sama dunia seni visual, Tabitha secara serius ngedalamin ilustrasi di salah satu sekolah seni di Jakarta. Buatnya ilustrasi itu nggak cuma sekedar ngegambar tapi jauh lebih detail dari itu makanya dia mau aja waktu dilibatin dalam sebuah project seni.

"Aku lagi terlibat sama satu art project dari sekolah art yang ngegabungin fashion sama ilustrasi. Nanti bakal ada photo shoot juga tapi itu cuma jadi medianya aja, dari foto itu aku bikin ilustrasinya" terang Tabitha panjang lebar.

Selain jadi pelaku seni alias seniman, Tabitha juga nggak lupa mengapresiasi karya seni yang dihasilkan sama orang lain. Nggak tanggung-tanggung seni tradisional macam sendtratari daerah maupun pertunjukan wayang jadi tontonan kesukaannya.

"Kita nggak akan pernah berevolusi semodern ini tanpa ada yang tradisional. Menurutku menarik aja kalau kita belajar dari roots-nya yah meskipun untuk ini aku belum bisa jadi pelakunya." Ujar Tabitha serius

Walaupun ngakunya suka dan cinta sama dunia seni, tapi ternyata penggemar Pink Floyd ini ternyata nggak mau jadi seniman di masa depannya nanti lho! Kenapa ya?

"Bukannya jadi seniman nggak bisa mendukung finansial tapi jadi seniman itu sebatas hobi aku sedangkan cita-cita ku pengen jadi Fashion Director. Aku pengen tetep bisa ngedirect secara visual" Tutup cewek yang sika banget sama warna lime green ini.

Kalau kamu butuh model untuk proyek seni, Hai bersedia lho! Hehehe....

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest