Follow Us

Toyota Agya Special Preview

Rian Sidik (old) - Kamis, 20 September 2012 | 09:47
Toyota Agya Special Preview
Rian Sidik (old)

Toyota Agya Special Preview

Setelah kemarin diperkenalkan kepada media, hari ini Kamis (20/9) di International Motor Show 2012 Toyota Agya dipreview lebih detail.

Mobil kompak murah ini akan hadir dengan mesin baru bernama 1 KR. Mesin yang diprediksikan dapat menghemat bahan bakar dan menghasilkan tenaga yang mumpuni.

Untuk varian, Toyota Agya bakal hadir dalam 3 jenis. Yaitu TRD-S, High-Grade (G) dan Medium-Grade (E). Varian TRD-S akan dilengkapi dengan aerokit depan, belakang, samping, emblem dan sticker TRD-S. Sedangkan untuk yang tipe G akan hadir dengan desain eksterior yang dilengkapi dengan grill radiator dan molding pelindung samping.

Nggak cuma itu, kedua tipe ini juga akan dilengkapi dengan fitur Chrome AC register, 2 Din Audio CD/MP3/USB/Aux, chrome parking brake knob, dan sistem power steering. Sedangkan untuk yang tipe terendah E, terpasang speedometer dan 1 Din Audio CD//MP3/USB/Aux.

Untuk varian warna ada enam pilihan. Mulai dari putih, silver, hitam, abu-abu, biru muda dan dark blue. Sayangnya, walaupun spesifikasinya mulai terlihat, belum ada harga yang pasti untuk Toyota Agya. "Kita tunggu saja nanti. Yang pasti dibawah 100 juta Rupiah," ujar Johnny Darmawan selaku Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM). Wah, kita tunggu saja.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest