Follow Us

Homeless Boy Jadi Sarjana

- Selasa, 07 Mei 2013 | 02:04
Homeless Boy Jadi Sarjana
Hai Online

Homeless Boy Jadi Sarjana

Joshua Williams adalah salah satu cowok biasa yang berhasil membuat cerita hidupnya menjadi luar biasa. Meski menjadi homeless boy, cowok ini berhasil menyelesaikan kuliahnya di Florida's Bethune-Cookman University in Daytona Beach selama tiga tahun.

Seperti diceritakan pada

Tidur di truk

Akhirnya dia memutuskan untuk meringankan biaya tersebut dengan tidak tinggal di asrama kampus dan tidak membeli textbook. Tetapi kenyataan bahwa dia tidak punya tempat tinggal di daerah kampusnya membuat Joshua harus tidur di truk yang tidak terkunci atau di sofa rumah teman-temannya.

Ketika kampus mengetahui hal tersebut, akhirnya Joshua diberikan kesempatan untuk tinggal secara gratis pada tahun terakhirnya. Joshua yang kini berhasil menyelesaikan pendidikannya, memulai lembaga beasiswanya sendiri Keeper of Light book scholarship. Lembaga ini membantu mereka yang tidak mempu membeli textbook. Joshua pun dibantu oleh universitasnya dan beberapa sponsor.

Kekurangan memang bukan alasan untuk berhenti belajar ya, bro! Keren banget nih Joshua Williams yang nggak cuma berjuang untuk dirinya sendiri, tetapi berakhir membantu orang lain. Kalau kamu, sudah berhasil mencapai apa nih di sekolah?

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest