Follow Us

Makin Pecah! Saosin Fix Masuk Jajaran Line-Up Hammersonic 2023!

Reinaldy Royani - Kamis, 15 September 2022 | 15:05
Fix Saosin masuk line-up Hammersonic 2023!
Hammersonic

Fix Saosin masuk line-up Hammersonic 2023!

HAI-ONLINE.COM - Hammersonic 2023 kayaknya nggak main-main buat comeback! Setelah Slipknot, Trivium, Comeback Kid, Black Flag, Suicide Silence, dll, mereka baru aja nambahin legenda emo, Saosin ke dalam jajaran line-up!

Terakhir kali Beau Bokan cs mampir ke Indonesia di tahun 2010 dalam rangkaian tur album 'In Search of Solid Ground'.

Saat itu, Saosin masih bervokalis Cover Reber dan gitarnya masih diisi sama Justin Shekoski. Namun sayangnya nggak lama setelah manggung di Indonesia di tahun 2010 Cove harus cabut.

Baca Juga: Ada Frank Iero dan Anthony Green! Kenalin Nih, L.S. DUNES, Supergrup Emo yang Bertabur Bintang!

Dan album ini menjadi album terakhir untuk vokalis kedua Saosin setelah menjadi frontman selama enam tahun sejak tahun 2004 dan mencetak banyak hits memorable di album 'Saosin' alias 'Self-Titled' semacam 'You're Not Alone', 'Voices', 'Come Close', dan 'Collapse'.

Akhirnya Saosin bereuni kembali dengan vokalis pertamanya yang ikonik, Anthony Green setelah 4 tahun vakum. Nggak lama setelah itu Justin Shekoski harus keluar dari band dan posisinya digantikan oleh Phil Sgrosso dari As I Lay Dying.

Konser Saosin di Hammersonic 2023 ini juga akan menandai penampilan perdana Saosin dengan formasi ini!

"Let's get pumped up coz @saosinofficial will be shredding you at Hammersonic 2023!Secure your spot now at www.hammersonic.com or click the link in bio." tulis Hammersonic Festival di Instagram-nya.

Siapa nih yang udah nggak sabar singalong dan mengenang masa emo bareng Saosin?

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest