Follow Us

Duh! Kepleset Stik Drum Waktu Konser Twenty One Pilots, Tyler Joseph Alami Cedera

Nada Aprillia - Jumat, 09 September 2022 | 18:10
Tyler Joseph mengalami cedera karena kepleset waktu konser twenty one pilots
Kerrang

Tyler Joseph mengalami cedera karena kepleset waktu konser twenty one pilots

HAI-ONLINE.COM - Frontman twenty one pilots, Tyler Joseph mengalami cedera di pergelangan kaki karena kepleset stik drum di panggung.

Dalam salah satu panggung di Tur Icy twenty one pilots yang sedang berlangsung di Amerika saat ini, Tyler mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cedera di pergelangan kakinya.

Diketahui melalui salah satu video yang diposting oleh akun Twitter twenty one pilots, mereka ngasih tau kalo sang frontman "mengalami cedera untuk pertama kalinya sejak tur dilakukan". Pada video itu juga di kasih tau kalo Tyler kepleset di atas stik drum Josh Dun yang jatuh ke lantai.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Lagu Rock Twenty One Pilots yang Berpengaruh dan Berarti Bagi Mereka!

Menertawakan insiden tersebut, Tyler ngomong ke kamera dalam video tiga menit itu, "Nama gue Tyler, dan ini adalah trik 'pergelangan kaki keseleo oleh stik drumnya Josh'."

Beralih ke Josh, doi nunjukkin, "Itu pertama kalinya lo ngejatuhin stik drum sepanjang tur ya. Stik Josh mental ke depan dan jatuh ke depan, dan dibiarin aja. Waktu gue lari pengen lompat ke atas ego riser, dengan epiknya gue nginjek itu dan jatoh. Sebenernya waktu itu juga gue meluk ego riser untuk tetep ada di panggung," jelas Tyler.

"Gue ngelihat lo jatuh dan di otak gue cuma mikir 'Nggak mungkin nih. Gue harap nggak gara-gara stik drum gue'," timpal Josh ngejawab Tyler. "Tapi abis itu gue liat lo ngambil stik itu dan ngebuangnya, dalam hati gue 'Duh!'," tambah Josh.

Baca Juga: Harusnya Ngisi Soundtrack, Twenty One Pilots Dipecat Tom Cruise dari Top Gun 2!

Syukur aja bahwa jatuhnya Tyler nggak menyebabkan cedera yang parah, dan juga sang frontman itu dengan semangat yang membara becanda bilang, "Yang lucu bagi gue adalah kalo ini total kesalahannya Josh!."

Lo bisa langsung nonton videonya di bawah ini!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest