Follow Us

Bocoran Line Up Konser Dewa 19 di JIS yang "Merakyat" untuk Baladewa dan Baladewi

Al Sobry - Kamis, 08 September 2022 | 06:55
Ahmad Dhani siapkan konser rakyat Dewa 19 untuk Baladewa.
Kompas.com/Firda Janati

Ahmad Dhani siapkan konser rakyat Dewa 19 untuk Baladewa.

HAI-Online.com - Dewa 19 bakal menggelar konser di Jakarta International Stadium (JIS) pada 12 November mendatang.

Konser akbar ini bakal diisi puluhan ribu penonton mendekati jumlah maksimum kapasitas pengunjung JIS.

"Kami sering mendapatkan komplain bahwa tiket Dewa 19 di semua kota di Indonesia itu harga tiketnya 'wow' semua. Ada yang Rp 1 juta, ada yang Rp 2 juta, ada yang bahkan sampai Rp 5 juta di Surabaya," papar Ahmad Dhani saat konferensi pers di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (6/9) lalu.

Untuk itu, konser Dewa 19 di JIS akan lebih bisa menjangkau penggemarnya. Meski dibilang merakyat, HTM yang dibanderol mulai Rp 150 ribu sampai dengan Rp 450 ribu itu akan tetap menyuguhkan penampilan yang spektakuler.

"Baladewa dan Baladewi berkesempatan untuk menyaksikan penampilan Dewa 19 dengan tatanan suara yang mungkin terbaik sepanjang sejarah Dewa 19," ujar Dhani lagi.

Dia menyebut dalam konser Dewa 19 di JIS nanti, bakal ada penampilan spesial yang belum pernah dibawakan dari konser Dewa 19 di kota-kota sebelumnya.

"Kali ini ada empat vokalis dan empat drummer. Jadi, konser ini bakal lebih banyak tokoh-tokohnya di samping juga ini semacam reunian RCM (Republik Cinta Management)," janji Dhani ke penggemarnya.

Nggak cuma itu, Dhani juga ngespill additional konten konsernya dari vokalis cewek di Republik Cinta Manajemen miliknya.

"Hadir Mulan Jameela, terus Dewi-Dewi, The Virgin, ada The Lucky Laki juga, dan tidak menutup kemungkinan kalau nanti Duo Maia mau ikut ya bagus kan? Doakan saja supaya semua itu bisa terjadi," lengkap Ahmad Dhani. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular