Follow Us

Mindblowon NFT X Bored and Hungry Hadirkan Hidangan Lezat Indonesia di Long Beach, California!

Reinaldy Royani - Rabu, 07 September 2022 | 15:35
Mindblowon Studios X Bored and Hungry
Mindblowon Studios

Mindblowon Studios X Bored and Hungry

HAI-ONLINE.COM – Setelah berhasil merilis NFT mereka bulan Mei lalu, Mindblowon Studio tahun ini kembali dengan proyek terbaru mereka. Kini mereka berkolaborasi bareng restoran NFT pertama di dunia, Bored and Hungry yang berlokasi di Long Beach, California.

Merambah pasar F&B menjadi salah satu strategi dari Mindblowon Universe untuk memasuki pasar di Amerika Serikat sambil mengenalkan hidangan lezat ala Indonesia.

Lewat kolaborasi ini, mereka akan ngeluarin menu istimewa yang berbahan dasar dari kecap manis selama bulan Agustus dan September

“Kecap manis merupakan salah satu bahan makanan yang sering sekali digunakan dalam masakan-masakan nasional kita. Nggak nyangka sejak promosi ini dimulai, banyak sekali pelanggan yang mengantri untuk mencoba di restoran Bored and Hungry,” ujar Mindblowon Studios dalam rilisan persnya.

Baca Juga: Trio Punk Asal Bogor The Jansen Rilis Album Baru Banal Semakin Binal di CD dan NFT!

Dengan antusiasme yang besar dapat memberikan bukti kalo kolaborasi ini diterima dengan baik oleh masyarakat Amerika Serikat.

Karena target pasar dari Bored and Hungry sendiri adalah orang-orang yang sudah familiar dengan web3, mereka dapat menikmati makanan sambil melihat karya-karya Mindblowon Studio yang dipajang atau bahkan ada di bungkusan makanan edisi spesial ini.

Mindblowon Studio X Bored and Hungry
Mindblowon Studio

Mindblowon Studio X Bored and Hungry

Nggak cuman di proyek ini, Mindblowon Studio sempat bergabung dalam acara NFT New York bulan Juni lalu. Acara tersebut juga tak kalah serunya dengan berkolaborasi bersama nama-nama besar seperti Billionaire Boys Club, Stadium Goods, Noodles, dan juga salah satu kreator NFT lokal Karafuru.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular