Follow Us

Catatan Akhir Sekolah Dibuat Series, Sutradara Andibachtiar Yusuf: Ceritanya Beda Sama Filmnya

Al Sobry - Kamis, 01 September 2022 | 09:52
Catatan Akhir Sekolah Dibuat Series, Sutradara Andibachtiar Yusuf: Ceritanya Beda Sama Filmnya

Catatan Akhir Sekolah Dibuat Series, Sutradara Andibachtiar Yusuf: Ceritanya Beda Sama Filmnya

HAI-Online.com - Sutradara Andibachtiar Yusuf tengah terlibat dalam penggarapan series berjudul Catatan Akhir Sekolah.

Disebutkan Andibachtiar, serial yang diarahkannya ini merupakan reboot dari film dengan judul serupa yang dirilis pada 2005 silam, yang kala itu dimainkan aktor Vino G Bastian, Ramon Y. Tungka, dan Marcel Chandrawinata.

Meski dibuat ulang, ia terang-terangan bilang, serial Catatan Akhir Sekolah ini bakal berbeda dengan versi di filmnya.

"Ceritanya nggak sama dengan 2005, CAS (Catatan Akhir Sekolah) itu saya artiin bahwa momen untuk dikenang sama sekolahnya jadi nggak harus sama," kata Andibachtiar Yusuf yang juga akrab disapa Ucup di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Agustus lalu.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Film Seru yang Bakal Tayang di Netflix Bulan September 2022!

Walau begitu, Sutradara Ucup bilang ada benang merah dari cerita ini yang masih ingin eksisnya para remaja di sekolah.

"Kalau dulu mereka bikin film pendek ditayangin di kelulusan, tapi di sini mau bikin pensi ngembaliin pensi ke sekolah hingga akhirnya mereka mau dikenal satu sekolah, keinginan untuk dikenal satu sekolah kan emang keinginan kita ya," tambahnya bahwa isu ini relate sama pelajar SMA.

Series Catatan Akhir Sekolah garapan Andibachtiar Yusuf sudah mulai diproduksi sejak akhir Juli lalu bersama tim Paragon Picture dan Ideosource Entertaiment yang nantinya bakal tayang di Vision+.

"Selain membawa kembali nostalgia Catatan Akhir Sekolah yang banyak digemari, kami juga ingin memberikan konten yang fresh, penuh hiburan dan relatable dengan anak-anak muda," ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Catatan Akhir Sekolah The Series bakal dibintangi aktor muda pendatang baru, diantaranya Arya Mohan sebagai Javit, Azela Putri sebagai Anggita, Sarah Beatrix sebagai Dini, Dhirgham sebagai Mario, dan Geraldo Chandra sebagai Robert dan yang tidak kalah menarik ada pula penampilan anak artis Melly Manuhutu, Kaçamelyv Prakaca sebagai Grace. (*)

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest