Follow Us

NOAH akan Gelar Konser Perayaan 10 Tahun, Ada Kemungkinan Reuni?

Reinaldy Royani - Rabu, 31 Agustus 2022 | 13:06
NOAH di Perilisan Video Klip 'Kota Mati'
Alvin/HAI

NOAH di Perilisan Video Klip 'Kota Mati'

HAI-ONLINE.COM – Sebagai penanda 10 tahun berkarier di industri musik, NOAH akan menggelar konser yang bertajuk ‘Dekade Xperience’ pada 17 September 2022 nanti di JIExpo Convention Center serta Plaza Parkir Barat JIExpo.

Lantas dengan adanya perayaan 10 tahun ini, akankah ada reuni mantan personel NOAH atau bahkan Peterpan?

Sang frontman, Ariel menegaskan kalo nggak ada ajang reuni dalam konser mereka kali ini.

“Nggak memungkinkan kalau lengkap (reuni)” kata Ariel di CGV FX Sudirman kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).

Baca Juga: Pakai Teknologi Mesh Tracking di Video Klip Kota Mati, Noah Bisa Ajak Ladya Cheryl Syuting Jarak Jauh

Menurutnya, NOAH masih bisa memberikan sajian yang menarik dalam konser ini, meskipun nggak menutup kemungkinan akan ada reuni di kesempatan lain.

“Kami beranggapan kalau kami masih bisa melakukan hal yang lebih menarik. Kalau itu (reuni) kayak jurus pamungkas gitu jatuhnya,” ungkap Ariel sambil ketawa.

Menurut pelantun ‘Kota Mati’ ini, mereka akan menyimpan reuni sebagai momen yang lebih khusus karena juga dibutuhkan persiapan yang matang. “Kami simpan saja untuk momen yang lebih khusus. Ya yang ini juga khusus, tapi banyak halangannya. Kalau untuk sekarang (reuni), effort-nya akan sangat besar. Jadi akan sangat banyak hal yang harus dipikirkan lagi,” imbuh Ariel. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest