Follow Us

Review realme Watch 3 : Ringan Tapi Tahan Segala Rintangan

Dio Firdaus - Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:45
Realme Watch 3
DOK. HAI

Realme Watch 3

HAI-ONLINE.COM- Kalau bicara soal smartwatch, sebenarnya cuma satu yang HAI cari, yaitu daya tahan baterai yang kuat. Untuk sisanya, anggap saja sebagai fitur tambahan tapi berguna juga.

Hal itu ternyata ada di realme Watch 3. Smartwatch ini punya daya tahan baterai yang kuat banget. Selama satu minggu pemakaian sejak keluar dari box, baterainya masih tersisa 18% loh. Padahal sehari-hari HAI pakai untuk navigasi musik ketika di jalan.

Kelebihan yang HAI suka lagi di smartwatch ini adalah layarnya yang cukup luas untuk sebuah jam tangan pintar di harga segini. Desain yang ditawarkan realme pun menarik, dengan mengusung tema minimalis dan clean.

Hanya aja HAI kurang suka dengan strap karetnya yang kalau dipakai terus menerus saat wudhu, bikin kulit mengkerut gitu ketika dibuka. Ini bakal lebih bagus kalau ada opsi strap sih, realme.

Baca Juga: Earbuds dan Smartwatch dari Olike Indonesia Jadi yang Terbaik di Ajang Selular Award 2022

Realme Watch 3
Dok. HAI

Realme Watch 3

Kalau soal fitur kayaknya nggak perlu ditanya lagi deh ya. Sama halnya seperti smartwatch biasa, realme Watch 3 dilengkapi dengan 110 mode olahraga, pendeteksi tidur, detak jantung dan bisa untuk menjawab telepon. Spoiler: speakernya kenceng loh.

Oh iya kalau soal tahan air, seperti yang HAI udah sebut di atas kalau jam tangan ini sering dibawa basah-basahan yang mana itu berkat sertifikasi IP68 jadi tahan dengan air dan juga debu.

Untuk sekarang realme Watch 3 belum ada harganya nih sob, tapi lo bisa terus pantengin di e-commerce karena launching nya hari ini (18/8).

Oh iya, pilihan warnanya ada dua juga nih sob, yaitu hitam dan abu-abu. Jadi pilihlah yang pas sama lo ya! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest