Follow Us

Ziva Magnolya Rilis Album Mellow 'Magnolya' Meski Dirinya Kerap Terlihat Selalu Ceria

Theniarti Ailin - Senin, 08 Agustus 2022 | 19:55
Ziva Magnolya dalam press conference album

Ziva Magnolya dalam press conference album

HAI-Online.com - Ziva Magnolya baru saja merilis album debutnya yang bertajuk, "Magnolya". Meski membangun persona yang ceria, lagu-lagu Ziva di albumnya hampir semuanya memancing keluar air mata.

Saat dikonfirmasi lewat press conference Magnolya (8/8) di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Ziva mengatakan memang lebih mudah mengungkapkan serta mengekspresikan rasa sedih ketimbang senang. Bagi Ziva, setiap orang punya sisi rapuhnya.

Baca Juga: Ziva Magnolya Cover Lagu 'Peri Cintaku' dari Marcell, Coba Hadirkan Gaya Baru

"Aku sendiri suka galau tiba-tiba sendiri gitu kalo malem. Karena, di siang hari, pas lagi main ramean gitu, kadang aku ketawa. Tapi ya nggak bener-bener ketawa, jadi aku simpen sendiri sedihnya sampe nanti malem," terang Ziva.

Oleh karena itu, lewat album ini, ia ingin pendengarnya yang lagi galau, nggak galau sendirian. "Ziva pengin jadi teman galau-nya temen-temen, meski itu hanya lewat suara," jelas Ziva.

Mendengungkan lagu galau akan sulit tersampaikan tanpa penjiawaan yang mendalam. Meskipun sebagian besar lagu di album Magnolya tidak ia alami sendiri kisahnya, Ziva mengaku ia selalu sebisa mungkin "meletakkan kaki di atas sepatu" orang yang merasakan.

Baca Juga: VIDEO Ziva Magnolya Bocorin Single Terbarunya, Terlanjur Mencinta atau Aku Kembali?

Contohnya saja, lagu "Munafik". Lagu ini mengangkat isu hubungan "jalanin aja dulu" alias situationship. "Nggak pernah ngerasain ada di sini, tapi Ziva liat ke pengalaman teman-teman dan orang sekitar," pungkasnya.

Namun, ada satu lagu yang paling relatable buat hidup Ziva, yaitu "Pilihan yang Terbaik". Lagu ini bercerita tentang akhir cerita dari sebuah hubungan; di mana berpisah adalah jalan tengah yang paling relevan.

Dalam album ini, Ziva juga merilis serta edisi boxset premium yang bisa dibeli 12 Agustus 2022. Boxset ini tidak terbatas, jadi harusnya nggak perlu war di hari-H rilisnya nanti.

Jadi, malem ini mau galau pake track Magnolya nomor berapa nih?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest