Follow Us

Daniel Radcliffe Ungkap Kalau Dirinya Panik Waktu Nggak Sengaja Lewat Toko Harry Potter: Takut Ada yang Ngeh

Tanya Audriatika - Jumat, 05 Agustus 2022 | 20:35
Daniel Radcliffe Ungkap Kalau Dirinya Panik Waktu Nggak Sengaja Lewat Toko Harry Potter
Screenrant.com

Daniel Radcliffe Ungkap Kalau Dirinya Panik Waktu Nggak Sengaja Lewat Toko Harry Potter

HAI-Online.com - Bintang Harry Potter, Daniel Radcliffe mengungkapkan kalau rasanya ia ingin jalan cepat-cepat ketika nggak sengaja melewati toko Harry Potter di New York, yang dibuka pada 2021 lalu.

Radcliffe menjadi bintang besar setelah franchise film fantasi remajanya sangat sukses, dengan ia membintangi 8 filmnya selama 10 tahun.

Radcliffe memerankan Harry, seorang anak laki-laki 11 tahun yang terlantar dan yatim piatu, dan ia mengetahui kalau dia sebenarnya milik -dan cukup terkenal- di dunia sihir.

Semenjak film terakhir franchise Harry Potter, Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 pada 2011, Radcliffe meluangkan waktunya untuk memberikan varian aktingnya dengan memerankan berbagai macam karakter dalam film yang berbeda.

Radcliffe cerita, kini ia tinggal di New York, dan ia sampai sekarang belum berhasil melepaskan diri dari ketenaran di masa kecilnya.

Dalam sebuah wawancaranya bersama Kelly Clarkson Show, Radcliffe mengungkapkan reaksinya terhadap Harry Potter New York, sebuah toko baru yang didedikasikan untuk semua hal berbau Harry Potter di dekat gedung Flatiron.

Baca Juga: Weird: The Al Yankovic Story Bakal Tayang November 2022, Daniel Radcliffe Rambutnya Keriting!

“Mereka baru aja buka toko Harry Potter yang besar di New York, dan gue waktu nggak sengaja lewat, gue tiba-tiba refleks kayak “Oh no, gue di sini, gue nggak boleh di sini terlalu lama, gue harus lari sebelum ada orang yang liat gue”,” pungkas Radcliffe dikutip dari laman Screenrant.

Salah satu keluhan Radcliffe yakni soal ketenarannya yang di mana ia terkenal karena sesuatu yang sudah terjadi begitu lama, dan bahkan dia hampir nggak ingat.

Dalam waktu dekat, Radcliffe berharap bisa terjun menjadi sutradara.

Dia baru-baru ini mengumumkan kalau dia sedang menulis skenario dan berencana mensutradarai film tersebut.

Satu hal yang pasti, pokoknya Radcliffe nggak bakal membintangi filmnya sendiri, karena dia berharap bisa explore dan coba sesuatu yang baru. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest