Follow Us

Bagi Tips Move On, Cut Keysha Rilis Single Solo Perdana, 'Kedua Kali'

Reinaldy Royani - Rabu, 03 Agustus 2022 | 13:05
Cut Keysha merilis single terbaru 'Kedua Kali'
Press Release

Cut Keysha merilis single terbaru 'Kedua Kali'

HAI-ONLINE.COM – Setelah merilis single duet bersama Dara, Cut Keysha kmbali melepas single terbaru dan merupakan debut solonya, ‘Kedua Kali’ yang bercerita tentang pasangan yang nggak setia dan sebuah tips untuk move on.

Sejak kecil, Keysha mengaku memang sudah suka bernyanyi.

“Aku mulai suka nyanyi dari TK, awalnya Cuma denger musik, trus lama-lama suka nyanyi-nyanyi gitu. Trus pas kelas 5 atau 6 SD, aku baru mulai serius dan ikut les vokal” ungkap Cut Keysha.

Untuk single solo debutnya ini, Cut Keysha berusaha untuk menghadirkan kisah yang relate dengan banyak orang yakni perihal pasangan yang nggak trustwothy!

“Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang di tinggal karena pasangannya nggak setia dan lebih memilih orang lain. Saat mencoba untuk move on, pasangan yang tidak setia tadi datang menggoda kembali. Jadi, intinya yang hatinya tersakiti ini, tidak ingin kalau dirinya disakiti kedua kali,” kata Cut Keysha.

Baca Juga: Tangga Lagu Indonesia 29 Juli 2022: Keisya Levronka - Tak Ingin Usai Masih Berada di Urutan Pertama

Selain itu, Cut Keysha ngasih tips buat lo yang belum bisa move on sob!

“Kalau caraku biasanya cari kesibukan lain seperti hobi baru, belajar, pokoknya hal-hal yang positif. Trus juga having fun bareng teman-teman, jalan-jalan atau main bareng. Nanti lama-lama juga akan move on kok. Semangat!” pesannya.

‘Kedua Kali’ di-compose oleh Denise Julia dan Jerricoev yang sekaligus menjadi [roduser-nya. Thomas Bianto terlibat juga untuk piano dan strings, Aldi Rahman pada bass. Vocal Director oleh Ayoe Purnama Sari, Heri Alesis sebagai vocal Editor, Aditya Bagus @brosstudio sebagai Vocal Engineer, Proses Mixing oleh Wawas Asakah, dan Mastering oleh Sage Audio.

“Aku berharap semoga kalian suka sama lagunya. Dan buat teman-teman yang sedang mengalami apa yang kuceritakan di lagu ini, sabar aja karena jodoh tidak akan kemana. Nanti, aku percaya, kalian akan dapat seseorang yang menyukai kalian dan bahkan lebih sayang daripada sebelumnya,” kata Keysha berharap.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest