Follow Us

Sebelum Jadi Additional Drummer Sheila on 7, Ini 5 Band yang Pernah Diisi Bounty Ramdhan!

Reinaldy Royani - Rabu, 27 Juli 2022 | 16:05
Sebelum jadi additional drummer Sheila on 7, ini dia 5 band yang pernah diisi sama Bounty Ramdhan
Instagram @bountyramdhan

Sebelum jadi additional drummer Sheila on 7, ini dia 5 band yang pernah diisi sama Bounty Ramdhan

HAI-ONLINE.COM – Dengan Sheila on 7 yang meminjam jasanya untuk mengisi kekosongan drummer, nama Bounty Ramdhan makin jadi perbincangan akhir-akhir ini.

Tapi tahu nggak lo, selain band asal Jogja ini, drummer kece ini udah ngedrum untuk band-band ini.

Mau tahu? Yuk simak di bawah ini!

  1. Kotak
Di saat Kotak mengalami perpecahan personil dengan keluarnya Posan Tobing mengisi kursi drummer, Bounty sempat menjadi additional Kotak di tahun 2011 sampai 2013.

Gebukan drum Bounty yang agresif dan biasa main pop-punk dan rock membuatnya cocok dengan musik Kotak yang juga nggak kalah enerjik!

  1. GIGI
Begini nih jadinya kalo salah satu duo bapak anak terkece di Tanah Air ngeband bareng! Diketahui Bounty sempat beberapa kali ngedrum untuk band bapaknya, GIGI saat Gusti Hendy sedang berhalangan hadir.

Bounty juga sering ikut kalo GIGI manggung dan ngurusin lighting dan visual panggung, terlebih lagi doi emang anaknya bassist Thomas Ramdhan, jadi wajar aja kalo dari kecil udah familiar sama lagu bokap dan temen-temennya.

Baca Juga: Bukan Bounty Penabuh Drum Baru Sheila On 7, Adam SO7: Ada Beberapa Drummer untuk Panggung Selanjutnya

  1. Brand New Eyes
Dari namanya bisa kita tebak aliran dari band ini! Diambil dari judul album ketiga Paramore, Brand New Eyes awalnya merupakan band tribute untuk Hayley Williams cs.

Selain Bounty, Brand New Eyes juga sempat diisi sama adik Audy Item dan Stevi Item, Yai Item sebelum akhirnya cabut.

  1. Sunrise
Sepeninggal drummer Puput Putceh, komplotan sad boys ibukota ini menggandeng putra bassist GIGI ini menjadi drummernya. Udah lama melanglangbuana di kancah musik pop punk, Bounty terhitung cepat bisa beradaptasi dengan Sunrise yang bergenre post-hardcore/emo.

Nggak cuma jadi drummer, dalam masa awalnya bersama Sunrise, Bounty langsung dipercaya menggarap lagu ‘Save Her’ dan dipercaya sepenuhnya untuk bereksplorasi dalam menciptakan karya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest