Follow Us

Sempat Ingin Rehat Akting dan Fokus Direct, Ernest Kembali Berperan di Cek Toko Sebelah 2

Tanya Audriatika - Sabtu, 23 Juli 2022 | 13:16
Ernest Prakasa
Kompas.com

Ernest Prakasa

HAI-Online.com - Ernest Prakasa sebut sempat ingin rehat dari akting dan fokus menjadi sutradara, namun kini dirinya kembali berakting sebagai Erwin dalam film komedi Cek Toko Sebelah 2.

“Dalam beberapa kesempatan gue juga bilang pengen ngurangin akting, pengen fokus direct, tapi ini kebutuhan skenario. Masalahnya continuity kan karakter si Erwin ini,” ucap Ernest dalam prescon di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2022).

Bersama produser, Chand Parwez Servia, Ernest mengeksplor beberapa kemungkinan untuk ide cerita film ini, dan kebetulan scene Erwin yang dia perankan punya scene yang cukup banyak.

“Gue sama Pak Parwez sempat coba kemungkinan sequel Cek Toko Sebelah 2 ini mau dibawa ke arah mana. Jadi kita eksplor beberapa kemungkinan, sampai akhirnya kita milih ide cerita apa yang kita pilih sekarang,”

Sebagai filmmaker, Ernest menyebut akan mengikuti seluruh kebutuhan skenario. Di samping itu, kali ini ia menulis skenario bersama sang istri, Meira Anastasia.

“Untungnya di sini Meira-setelah film ketiga sudah bisa lebih ngasih support, lebih mature, lebih pede, udah bisa ambil keputusan, jadi saya lebih tenang,” jelas nya.

Baca Juga: Ernest Prakasa Seriusi Kasus Indosiar yang Pakai Lea Ciarachel, Aktris 15 Tahun Beradegan Dewasa di Sinetron

Ernest menambahkan, dengan judul Cek Toko Sebelah 2, persoalan toko karena di film pertama sudah tutup, maka kali ini di sekuelnya Koh Afuk nggak lagi menjaga toko.

“Tapi tentu judulnya masih Cek Toko Sebelah. Tapi di film kedua ini nggak lantas Koh Afuk nggak buka toko lagi,” imbuhnya.

Film Cek Toko Sebelah 2 ini rencananya bakal tayang di bioskop saat liburan akhir tahun ini. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest