Follow Us

Abisin 8 Miliar Lebih buat Operasi Plastik biar Mirip Kim Kardashian, Model Ini Menyesal Karena Ujungnya Pengen Jadi Diri Sendiri

Reinaldy Royani - Rabu, 13 Juli 2022 | 16:35
Jennifer Pamplona, model asal Brasil yang menghabiskan 8 miliar lebih untuk operasi plastik biar mirip Kim Kardashian
YouTube truly

Jennifer Pamplona, model asal Brasil yang menghabiskan 8 miliar lebih untuk operasi plastik biar mirip Kim Kardashian

HAI-ONLINE.COM – Memang kalo kita ngefans sama seseorang tuh biasanya suka niruin apa yang dipakenya, cara ngomongnya, dan lain-lain. Tapi beda dengan seorang model asal Brasil ini! Nggak tanggung-tanggung, doi menghabiskan lebih dari 8 miliar rupiah untuk operasi plastik biar mirip sama Kim Kardashian!

Adalah Jennifer Pamplona, seorang model dan pebisnis asal Brasil yang terobsesi dengan ‘look’ Kim Kardashian. Biaya yang sudah ia keluarkan untuk operasi plastik dan suntik filler yang dilakoni selama 7 tahun belakangan itu mencapai Rp 8 miliar lebih!

Alih-alih puas dan senang, dia justru merasa menyesal dan menganggap kalo operasi plastik yang dilakukannya adalah kesalahan terbesar dalam hidupnya!

“Aku nggak ingin jadi bayangan orang lain, aku ingin menjadi diriku sendiri,” ujarnya kepada The Sun.

Setelah nyesel, saat ini Jennifer sedang berupaya untuk mendapatkan kembali penampilannya sebelum operasi plastik. Ia harus merogoh kocek sampai 1,7 miliar rupiah untuk kembali mendapatkan bentuk tubuh dan wajahnya seperti semula.

Baca Juga: Kim Kardashian Diserang Netizen Setelah Pakai Gaun Marilyn Monroe

Menurut apa yang dirasakannya, menjadi orang lain atau terlihat mirip dengan selebriti papan atas bukanlah hal yang mudah. Ia harus menjalani operasi plastik lagi untuk mengubah pinggangnya yang kini lingkar pinggangnya hanya 55 cm.

"Awalnya aku nggak berniat untuk terlihat seperti Kim Kardashian, tapi banyak orang membuat perbandingan." kilah Jennifer. "Aku kira itu kesempatan yang baik dan memberikan ketenaran dan banyak uang untukku. Tapi ini ternyata malah menjadi masalah besar bagiku," imbuhnya.

Sering dimiripin sama Kim Kardashian, ia sempat memanfaatkan kepopulerannya dan menerima banyak pekerjaan dan mendapat banyak uang yang digunakannya untuk hidup di Dubai.

Awalnya Jennifer adalah seorang model yang sempat bekerja sama dengan Versace. Lewat pergaulannya, ia berkenalan dengan seorang ahli bedah di Turki dan tergoda untuk mengubah struktur wajahnya di sana.

Biar semakin mirip, model ini melakukan tindakan di wajah, veneer gigi, operasi bibir, mengubah bentuk mata, hidung, sampai leher, dan rahang.

Lama kelamaan, Jennifer merasa kehilangan jati dirinya setelah perubahannya menjadi ‘Kim Kardashian’ membuatnya nggak mengenali diri sendiri.

Jennifer lalu mendokumentasikan perjalanannya yang ingin mengenali dirinya sendiri setelah jadi ‘Kim Kardashian’ dalam sebuah film dokumenter yang berjudul ‘Addiction’.

Proyek ini dibuatnya untuk menyorot masalah yang membuatnya kecanduan operasi plastik.

"Perasaan terbaik adalah mengetahui bahwa aku udah nggak lagi bertengkar dengan diri sendiri." pungkas Jennifer. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest