Follow Us

Semenjak Sembuh dari Kanker, Ari Lasso Suka Lupa Jadwal Kalo Manggung!

Reinaldy Royani - Rabu, 06 Juli 2022 | 14:30
Ari Lasso ngaku sering lupa kalo lagi manggung
YouTube ARI LASSO TV

Ari Lasso ngaku sering lupa kalo lagi manggung

HAI-ONLINE.COM – Semenjak dinyatakan sembuh dari penyakit kanker limfoma yang sempat dideritanya, Ari Lasso suka lupa jadwal manggungnya sendiri.

Dalam video unggahan channel ARI LASSO TV di YouTube, musisi asal Surabaya ini tengah bersiap untuk tampil di acara perdana yang dipromotori oleh sahabatnya, Andre Taulany. Ia pun heran kenapa ia selalu manggung di acara pertama artis-artis yang merambah dunia showbiz.

“Dewa ini, cuma featuring Ari Lasso. Iya ya, selalu dibuat kelinci percobaan ya (manggung di pembukaan RANS dan Taulany Production). Mungkin karena temen, jadi bisa murah gitu lo,” ujar vokalis pertama Dewa 19 ini.

Baca Juga: Tyo Nugros Tanggapi Konser Dewa19 Bawa 4 Vokalis dan 2 Drummer di Candi Prambanan!

“Emang ini murah mas?” tanya Gema, crew channel YouTube ARI LASSO TV

“Ya murah Gem, ‘tolong mas, ini eventku yang pertama’ (menirukan Andre Taulany) taunya nggak sampe berapa hari udah sold out, tau gitu tak naikin ya. Makanya tas mandi sama gelnya ketinggalan, gara-gara murah itu kali ya?”

Udah lama nggak manggung, Ari Lasso mengaku sering lupa membawa sesuatu dan lupa juga kalo lagi mau siap-siap tampil di hari itu.

“Kapan itu pernah, di Bali kemarin. Aku bangun kan, tidur siang bangun, terus aku mikir gini ‘ngapain ya aku harus bangun’, kan tak bunyiin alarm, ‘ngapain ya aku di Bali’, ada blank-nya lo,” ujar Ari Lasso.

Ia memaklumi hal tersebut karena sudah mulai pandemi 2 tahun lalu sudah jarang manggung.

“10 bulan nggak berkegiatan yang berbau musik, adanya berobat aja. Lupanya tuh kebiasaan-kebiasaannya ya, alur yang mesti disiapkan itu lo, bawa ini itu, agak lupa,”

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest