Follow Us

Ditanya Soal Menu 'Sate Ayam Estianty', Ahmad Dhani: Dia Kan Dulu Bagian Dewa 19!

Reinaldy Royani - Rabu, 29 Juni 2022 | 13:30
Ahmad Dhani namain menu di restonya 'Sate Ayam Estianty'
YouTube Farida Nuurhan

Ahmad Dhani namain menu di restonya 'Sate Ayam Estianty'

HAI-ONLINE.COM - Diketahui Ahmad Dhani telah membuka restoran yang dinamai ‘Wisma Dewa 19 Restography’. Ia menamai semua menunya dengan hal-hal berbau Dewa 19, uniknya ayah Al, El, dan Dul ini menamai salah satu menunya dengan nama ‘Sate Ayam Estianty’.

Berhasil menyulap ruangan kantor menjadi restoran, musisi asal Surabaya ini memilih makanan-makanan favoritnya yang kebanyakan makanan asli Jawa Timur.

Dalam video unggahan channel YouTube Farida Nurhan, Dhani dan host terlihat lahap memakan beberapa menu yang ditawarkan, mulai dari ‘Mie Goreng Kirana’, ‘Rawon Picisan’, dan yang paling menarik ‘Sate Ayam Estianty’.

Baca Juga: Dianggap Nggak Punya Karya Monumental Lagi, Ahmad Dhani: Ya Karena Gue Nggak Mau!

Farida bertanya alasan mengapa Dhani menamai menunya ini.

Iki opo? (Ini apa?) kok ada Estianty-nya?” kelakar Farida.

Lalu Dhani menjelaskan kalau bunda Al, El, dan Dul ini dulu adalah bagian dari Dewa 19.

“Ini ayam goreng Estianty, eh sate ayam Estianty. dulu kan (Maia Estianty) backing vokalnya Dewa, jadi semuanya ada hubungannya dengan Dewa,” tegas frontman Dewa 19 ini.

Setelah itu, mereka terlihat lahap menyantap ‘Lidah Goreng Jameela’ dan ‘Sate Ayam Estianty’. Dhani mengingatkan kalo makan dua menu ini harus menggunakan sambel karena menurutnya orang Jawa Timur suka pedes.

“Makan harus pake sambel, kalo nggak pake sambel mendingan nggak usah!”

Selain Mie Goreng Kirana, Rawon Picisan, dan Sate Ayam Estianty, Wisma Dewa 19 Restography juga menyediakan beragam menu lain seperti Lidah Goreng Jameela, Sate Kambing Satu Hati, Es Laskar Cincau, dan banyak menu lain yang pastinya berhubungan dengan Dewa 19 tentunya.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular