Follow Us

Dewa 19 Karaoke Apps, Ahmad Dhani: Kualitas Lagu Sama Kayak Dewa 19!

Reinaldy Royani - Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:00
Ahmad Dhani mengungkapkan kualitas audio lagu di aplikasi Dewa 19 Karaoke setara dengan lagu-lagu Dewa 19
YouTube/ David Bayu Tube

Ahmad Dhani mengungkapkan kualitas audio lagu di aplikasi Dewa 19 Karaoke setara dengan lagu-lagu Dewa 19

HAI-ONLINE.COM - Ahmad Dhani bersama Dewa 19 rasanya nggak pernah berhenti memberikan terobosan baru dalam musik.

Baru-baru ini musisi asal Surabaya ini memperkenalkan aplikasi Dewa 19 Karaoke yang merupakan terobosan baru untuk semakin mengenalkan karya-karyanya yang memang sudah melegenda.

Aplikasi ini memudahkan para pecinta musik dan Baladewa untuk bisa menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 secara karaoke dengan audio yang super ciamik!

Melalui aplikasi Dewa 19 Karaoke, siapa pun bisa menyanyikan lagu band legend asal Surabaya ini secara karaoke dimana pun hanya dengan menggunakan handphone.

Baca Juga: Rencana untuk Tahun 2023, Ahmad Dhani: Dewa 19 Bakal Bikin Karya di Praha!

"Dewa 19 mengenalkan aplikasi karaoke Dewa 19 Karaoke yang sudah bisa diunduh di ponsel," kata Ahmad Dhani dalam unggahan channel YouTube Video Legend.

Di bawah naungan bendera Dewa 19 Corporation, aplikasi ini telah diluncurkan sejak Maret namun saat itu hanya tersedia melalui OS Android, namun sekarang aplikasi Dewa 19 Karaoke sudah bisa dinikmati di iOS.

Untuk musik yang tersedia, Dewa 19 Karaoke menyediakan musik dengan kualitas audio stereo dan minus one sehingga sangat mumpuni untuk berkaraoke.

"Mixing dan mastering musiknya sama seperti yang Dewa 19 bawakan. Jadi, seperti benar-benar Dewa 19 sedang bernyanyi," terang frontman Dewa 19 ini.

Untuk harganya, dengan 5.000 rupiah saja, siapa pun bisa menikmati Dewa 19 Karaoke dan menyanyikan lagu Dewa 19 secara eksklusif.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest