Follow Us

Kelar LEXICONCERT Live on Tour Di Jakarta, Siap-siap Nih Warga Bandung!

Nada Aprillia - Sabtu, 04 Juni 2022 | 09:12
Isyana Sarasvati
Ailin/HAIOnline

Isyana Sarasvati

HAI-ONLINE.COM - Dalam tur album LEXICON ini, Isyana Sarasvati bakal menyambangi lima kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan ditutup di Bali.

Setelah panggung Isyana dalam turnya yang bertajuk "LEXICONCERT Live on Tour" di Jakarta rampung, nah giliran kota kelahirannya yang bakal disuguhkan penampilan album LEXICON. Isyana bakal menyambangi Bandung pada 10 Juni 2022.

Baca Juga: Baru Dirilis, 'my Mystery' Bakal Dibawain Isyana Sarasvati di Gelaran Turnya!

Dalam konferensi pers yang dilakukan pada Rabu (1 Juni), Isyana membeberkan kalo khusus untuk konsernya di Bandung, dipersiapkan tiket VIP Bestie Package. Di mana paket tiket tersebut ngasih privilage lebih untuk pemilik tiketnya, dibanding tiket VIP yang lain.

Kalo lo yang bakal beli tiket "LEXICONCERT Live on Tour" dan berminat untuk beli VIP Bestie Package, lo bakal punya kesempatan untuk dapetin kuota untuk ketemu langsung dan signing merchandise dengan Isyana sendiri.

Baca Juga: Simak Nih! 5 Fakta di Balik

Fyi, merchandise LEXICONCERT di design oleh Isyana sendiri. Tim Isyana juga mempersiapkan signature merchandise, yang mana juga tersedia di booth. Menariknya, untuk merchandise "LEXICONCERT Live on Tour" bakal punya design yang berbeda-beda di tiap kota, yang berarti limited.

Nah buat lo yang di Bandung dan kota-kota selanjutnya, kalo mau beli tiket LEXICONCERT Live on Tour” lo bisa langsung ke situs penjualan tiket dengan kisaran harga 250.000 - 1.250.000 rupiah utk kategori VIP bundling package.

Info lengkap mengenai “LEXICONCERT Live on Tour” juga bisa lo dapetin melalui akun Instagram @sarasvatistage. Lo juga boleh follow juga akun @isyanasarasvati untuk tahu semua update terbaru tentang Isyana.

See you on Lexiconcert!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest