Follow Us

Penghormatan buat Riley Gale, My Chemical Romance Ingin Ajak Power Trip Tur!

Reinaldy Royani - Kamis, 26 Mei 2022 | 19:30
Riley Gale
Vivien Killilea, Getty Images

Riley Gale

HAI-ONLINE.COM - My Chemical Romance (MCR) mulai menunjukkan sisi ‘metal’nya baru-baru ini.

Diawali dengan membawa band seperti Devil Master sebagai pembuka turnya, tampilnya Gerard Way dalam kolaborasi di single side-project Matt Heafy, Ibaraki, dan memberikan penghormatan untuk mendiang Riley Gale, sang vokalis Power Trip.

Dalam shownya di Milton Keynes Stadium, Gerard memakai topi merchandise Power Trip sebagai tribute untuk Riley Gale yang meninggal di tahun 2021.

Ia juga menambahkan ingin membawa band thrash metal modern ini untuk menjadi band pembuka MCR.

Sebuah video yang diunggah oleh AltPress di Twitter mengabadikan momen dimana Gerard Way memberikan tribute untuk Riley Gale dan betapa ngefansnya ia dengan Power Trip.

Baca Juga: Penyebab Kematian Vokalis Power Trip Riley Gale Akhirnya Terungkap

“Gue sangat terinspirasi dari orang itu. Jika kami menawari mereka untuk jadi pembuka kami dan Power Trip akan bilang “Nggak, brengsek!”, gue tetap akan menghormatinya, tapi gue rasa mereka akan bilang iya karena Sarah, teman gue juga teman Riley. Mereka band yang super keren, RIP Riley bajingan!” ujar Gerard Way.

Sementara itu, Power Trip akhir-akhir ini mengisukan akan kembali bermusik lagi.

Gitaris Blake Ibanez bilang dalam sebuah interview dengan Metal Injection kalau dia sedang mengarap beberapa lagu. Namun ia belum mengkonfirmasi lagu-lagu ini untuk Power Trip atau proyek lainnya.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest