Follow Us

Serial Big Hero 6 Baymax Resmi Tayang Juni 2022 di Disney+

Tanya Audriatika - Minggu, 22 Mei 2022 | 15:00
Jadi Spin-off Big Hero 6, Series Baymax! Bakal Tayang 2022 di Disney+
Disney+

Jadi Spin-off Big Hero 6, Series Baymax! Bakal Tayang 2022 di Disney+

HAI-Online.com - Scott Adsit mengulangi perannya sebagai robot perawat yang bisa dipeluk, di seri spin-off Big Hero 6 Baymax!

Kelanjutan film Big Hero 6, adaptasi Disney 2014 dari buku komik Marvel, Baymax! ini merupakan serial animasi pertama dari Walt Disney Animation Studios.

Kembali ke kota San Fransokyo, setiap episode di Disney+ Original ini menunjukkan pahlawan super bot atau robot perawat yang dilengkapi fitur-fitur khusus terbaru buat bantu warga yang membutuhkan.

Don Hall, sutradara Baymax! ini memang ingin Baymax kali ini fokus sebagai robot perawat.

Di setiap episodenya, kalian juga bakal disuguhkan karakter baru yang berasal dari pasien Baymax.

“Upgrade dari Big Hero 6, di serial ini Baymax bakal punya fitur baru yang bisa bikin dia gesit di jalan pas nyari pasien di jalan-jalan San Fransokyo,” tambah Don dilansir dari Comicbook, Jumat (20/5/2022).

Baca Juga: Jadi Spin-off Big Hero 6, Series Baymax! Bakal Tayang di Disney+ pada 2022

Baymax, robot tiup yang menjadi robot perawat itu, sebelumnya di Big Hero 6 tahun 2014 diperkenalkan sebagai Baymax si robot ciptaan mendiang Tadashi (Daniel Henney), kayak dari robotika Hiro Hamada (Ryan Potter).

Pemenang Academy Award untuk Film Animasi Terbaik bekerja sama Baymax dan Hiro sebagai bagian dari tim superhero teknologi Big Hero 6, yang terdiri dari siswa Institut Teknologi San Fransokyo Go Go (Jamie Chung), Wasabi (Damon Wayans Jr.), Fred (T.J. Miller ), dan Honey Lemon (Genesis Rodriguez).

Big Hero 6: The Series ini dijadwalkan tayang 29 Juni mendatang di Disney+. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest