Follow Us

Kata-kata Terakhir ke Rob Flynn, Trevor Strnad: Gue Baik-baik Saja!

Reinaldy Royani - Minggu, 15 Mei 2022 | 08:35
Trevor Strnad
revolvermag

Trevor Strnad

HAI-ONLINE - Setelah pengumuman kematiannya pada Rabu lalu, banyak musisi-musisi metal yang memberikan kesan terhadap vokalis band death metal The Black Dahlia Murder, salah satunya frontman Machine Head, Rob Flynn.

Berbicara kepada Metal Hammer, Rob bernostalgia bagaimana awal ketika ia bertemu dengan Trevor dan juga influence yang keduanya saling berikan.

“Gue dan dia sangat dekat. Dalam tur bareng, dia lagi bawa cewek yang super hot, tapi dia memilih bareng sama gue sepanjang malam dan berpesta bersama dan sama-sama kacau malam itu!

"Itu adalah pertama kali gue ketemu dia dan rasanya gue udah mengenalnya selama sepuluh tahun. Dia adalah tipikal orang yang lo yakin bakalan bisa jadi sahabat,” kenang vokalis Machine Head ini.

Baca Juga: Mengenang Trevor Strnad, Ini Dia Aksi Panggungnya Bersama Sang Idola Cannibal Corpse!

Rob menambahkan kalau mereka berdua biasanya ngobrolin musik dan metal. Trevor juga nggak segan membagikan referensi band-band yang lagi didengarkannya kepada Rob.

“Dia tahu lebih soalmetal dari siapapun orang yang gue kenal. Dia secara konsisten menggali sampai ke dalam YouTube, mencari demo-demo band metal yang jarang diketahui.”

Namun yang lebih menyayat adalah ketika vokalis Machine Head ini menceritakan pertemuan terakhir dengan mendiang Trevor.

“Gue undang dia di podcast gue beberapa waktu sebelum dia meninggal. Dia beraa di tempat yang gelap, dia menceritakan betapa beratnya pandemi baginya dan membuatnya sangat depresi. Setelah itu, dia melakukan terapi Ketamine untuk mengatasi depresinya dan dia bilang kalau dia sudah baikan sekarang,”

Vokalis gondrong ini juga menegaskan kalimat terakhir yang Trevor ucapkan kepadanya yang semakin membuatnya merasa kehilangan sosok kawan permetalan dan sahabat.

“Terakhir kali gue ngobrol sama dia adalah setelah ibunya meninggal, yang mana beberapa bulan setelah ibu gue meninggal. Gue hubungin dia dan nanyain apakah dia baik-baik saja. Dan dia blang balik ke gue ‘Terima kasih udah ngontak, man! Gue baik-baik saja.’ That was it. Itu adalah terakhir kali kita ngobrol.” pungkas Rob Flynn.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest