Follow Us

Sharon Van Etten Rilis Video Klip 'Mistake' dari Album Terbarunya

Reinaldy Royani - Sabtu, 07 Mei 2022 | 17:10
Solois indie rock, Sharon Van Etten
Supplied

Solois indie rock, Sharon Van Etten

HAI-ONLINE.COM - Solois indie pop, Sharon Van Etten baru saja merilis video klip untuk lagu ‘Mistake’.

Lagu ini terbit dalam album barunya We’ve Been Going About This All Wrong, yang dirilis Jumat (6/5/2022) kemarin waktu Amerika Serikat via Jagjaguwar.

Dalam video, musisi yang sekarang sedang menjalani tur bersama Julien Baker dan Angel Olsen ini melakukan napak tilas kota dimana ia tumbuh, Brooklyn.

Visual video klip ini ditukangi oleh Ashley Connor yang merupakan sinematografi Amerika yang terkenal dengan karya filmnya antara lain Madeline's Madeline, The Miseducation of Cameron Post, The Death of Dick Long, dan Thou Wast Mild and Lovely.

Album We’ve Been Going About This All Wrong melanjutkan album Remind Me Tomorrow yang dirilis Sharon Van Etten pada tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Rilis Album Baru, Sharon Van Etten Ingin Lebih Dekat dengan Fans

Penyanyi kelahiran 1981 ini memilih untuk merilis We’ve Been Going About This All Wrong secara penuh tanpa mengeluarkan satu pun single sebelum album keluar.

“Gue ingin melakukan pendekatan yang berbeda untuk rilisan ini, untuk lebih dekat dengan fans lewat cara yang intensional, dan ini adalah usaha gue mempresentasikan album ini dalam bentuk yang penuh secara utuh.” ucap Sharon dalam rilisan persnya.

“Sepuluh lagu-lagu ini didesain untuk didengerin secara berurutan, jadi cerita yang lebih luas tentang harapan, kehilangan, kerinduan, dan kegembiraan bisa diungkapkan,”

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular