Follow Us

Tanpa Tony Bennett, Lady Gaga Tetap Tampil Memukau di Grammy 2022

Reinaldy Royani - Senin, 04 April 2022 | 11:59
Lady Gaga saat memberikan speech dalam Grammy, 3 April 2022
HAI

Lady Gaga saat memberikan speech dalam Grammy, 3 April 2022

HAI-ONLINE.COM - Walaupun partner duetnya, Tony Bennett nggak bisa hadir dalam acara Grammy hari Minggu (3/4), penyanyi Lady Gaga tetap membawa aura kehadirannya terasa memancar.

Yap, Gaga menampilkan lagu dari album duet mereka “Love for Sale” dengan sangat keren!

Penampilan dibuka dengan pesan rekaman dari Bennett yang memperkenalkan Lady Gaga. Penyanyi yang sudah berusia 95 tahun ini nggak dapat hadir karena isu kesehatan.

Dengan penuh semangat Lady Gaga menampilkan title track ‘Love for Sale’ sebuah lagu tentang cinta dalam bentuk paling murni dan masih sangat segar sambil berdansa kesana kemari di atas panggung.

Baca Juga: Sebelum Ambil Peran di 'House of Gucci', Lady Gaga Konsultasi Dulu Sama Bradley Cooper

“Aku sangat bersyukur bisa ambil bagian dalam komunitas musisi, dari hatiku yang terdalam aku ingin seluruh dunia tahu kalau kami senang sekali membuat kalian tersenyum, jadi jika kalian penasaran apa aku cinta kalian? oh boy, do i?” ujar Gaga sebagai intro lagu ‘Do I Love You’

Selama lagu ‘Do I Love You’ juga ditampilkan dalam layar potret candid dari Bennett dan Gaga selama 8 tahun bekerja sama. Kolaborasi mereka dimulai di tahun 2014 dengan album duet Cheek to Cheek.

Lady Gaga masuk dalam enam kategori Grammy Awards 2022, termasuk Record of the Year dan Album of the Year untuk album duetnya bersama Tony Bennett, ‘Love for Sale’ sekaligus membuat Bennett menjadi nominee album of the year tertua sepanjang sejarah Grammy. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest