Follow Us

Lagi Rame, Mi Instan Jaksel Abis dengan Rasa Literally Must Try yang Bikin Lidah Bilingual

Al Sobry - Rabu, 02 Februari 2022 | 11:13
Mi instan yang bikin lidah auto bilingual

Mi instan yang bikin lidah auto bilingual

HAI-Online.com - Bilingual challenge di medsos udah banyak dicoba dan dibacain sama warganet sekalian, tapi adakah di sini yang udah pernah mencoba Indomie "Jaksel Abis"?

Baca Juga: IQ Warganya di Atas Seratus, Ini 10 Negara dengan Penduduk Paling Pintar di Dunia Penggemar mi instan seri Hype Abis pastinya tahu dalam beberapa kesempatan, rasa Indomie edisi ini menawarkan beberapa sensasi mi pedas.

Baca Juga: Viral di TikTok Siswa SMA Gelar Acara Pernikahan, Ternyata Tugas Praktik

Selain bertuliskan 'Jaksel Abis', keunikan lainnya adalah rasa yang ditawarkan cukup absurd yakni rasa 'Literally Must Try'. What, ini rasa apaan sih?

"After gw makan this indomie, jujurly semua overthinking sama revisi-revisi which is yg always mengganggu gw, sirna dalam sekejap! Sungguh amat healing," review singkat di caption @tigabelas kemarin.

Nggak ghosting, nggak gaslighting. Jauh dari negative vibes. Pokoknya mi instan ini sesuai rasanya gaes.... literally must try!!" imbuhnya lagi.

Atas postingan itu, beberapa netizen terbawa suasana untuk menikmatinya dengan membaca dan komen postingan pake bilingual khas anak Jaksel.

Wah, belum nyobain rasanya aja udah tertular ya vibesnya. Apalagi sampai ngeboil mi-nya. Curious, nggak sih? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest