Follow Us

Tonton deh, Maneskin Bikin Lagu bury a friend Billie Eilish Jadi Rock n Roll

Bagas Rahadian - Rabu, 18 Agustus 2021 | 14:05
Billie Eilish, Måneskin
Photos via Spotify/Alternative Press

Billie Eilish, Måneskin

HAI-Online.com - Band rock Italia, Måneskin, meng-cover single hit 'bury a friend' milik Billie Eilish dan membawakannya dalam gaya 'rock 'n' roll' a la mereka.

Måneskin membawakan cover 'bury a friend' di Festival Ronquières di Belgia pada pekan lalu. Dalam sebuah rekaman video, crowd konser tampak heboh dan lelompatan saat mengikuti beat rock lagu tersebut.

"OK, guys, kita punya sedikit kejutan untuk kalian," kata lead singer Damiano David. "Kita akan bawain lagu dari seoarang artis hebat. Jadi, Billie, kalo lo liat (aksi kita) telpon kita," katanya lagi sebelum masuk ke lagu.

Vokalis Damiano David, gitaris Thomas Raggi, bassis Victoria De Angelis dan drummer Ethan Torchio, sebelumnya memenangkan Kontes Lagu Eurovision 2021 saat mewakili Italia dengan lagu ciptaan mereka, 'Zitti e Buoni'.

Setelah memenangkan Eurovision 2021 kemarin, lagu mereka 'I Wanna Be Your Slave' berhasil meroket dan menaiki papan atas tangga lagu di seluruh dunia.

Tentu kita juga nggak melupakan gubahan versi mereka untuk single yang dipopulerkan oleh The Four Seasons pada tahun 1967, 'Beggin'. Cover versi mereka untuk lagu ini telah digunakan oleh jutaan user di TikTok untuk konten mereka masing-masing. Amazing.

Baca Juga: Måneskin, Band yang Viral di TikTok Gara-gara 'Beggin', Cover 'I Wanna Be Your Slave' Bareng Iggy Pop

Perjalanan keren mereka di tahun ini belum selesai gitu aja. Kini, babak baru telah dimulai setelah mereka dikonfirmasi untuk bekerja sama dengan legenda punk ikonik, Iggy Pop, untuk menggubah ulang versi terbaru pada single hit ''I Wanna Be Your Slave'.

“Merupakan suatu kehormatan bahwa Iggy menyukai musik kami dan ingin bekerja bareng kami,” kata band ini dalam pernyataan yang dikutip via Loudwire. (*)

Source : Hai Online

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest