Follow Us

Gebet Thanksinsomnia, Adrian Khalif Rilis Merchandise Khilove

Alvin Bahar - Selasa, 03 Agustus 2021 | 07:00
Adrian Khalif x Thanksinsomnia
Adrian Khalif

Adrian Khalif x Thanksinsomnia

HAI-ONLINE.COM - Adrian Khalif akhirnya merilis official merchandise miliknya. Bersama Thanksinsomnia, Adrian merilis merch dengan tema Khilove.

Official merchandisenya terdiri dari 2 hoodie, kalung choker, dan sweatpants. Pemilihan jenis merchandise tersebut, terlihat mewakili bagaimana fashion yang dipakai oleh Adrian Khalif dan tentunya sesuai dengan karakter musiknya.

"Ciri khas kolaborasi Adrian Khalif dengan Thanksinsomnia, ada pada kata-kata Khilove atau kita baca khilaf. Ini merupakan single terbaru dari Adrian Khalif yang rilis awal tahun ini," tulis press release yang Adrian kirim ke HAI.

Baca Juga: Adrian Khalif Persembahkan 'Where Have You Been' Buat Orang-orang yang Pernah di-Ghosting

Lagu Khilaf menceritakan bagaimana seseorang merasa insecure sama pasangannya.

Rasa insecure itu justru membuat hubungan percintaan makin retak dan akhirnya malah selesai alias bubar.

Tapi, mungkin setelah mendengarkan lagu Khilaf, setiap orang memiliki makna tersendiri dan relate dengan masalah lain yang dihadapi.

Kolaborasi ini juga jadi bukti kalo Adrian Khalif juga mendukung industri lokal. Buat yang belum tau, Thanksinsomnia adalah brand lokal yang berdiri sejak tahun 2013, dengan Mohan Hazian sebagai foundernya.

Buat lo fans Adrian, bisa langsung dapatkan Official Merchandise Adrian Khalif, di official store Thanksinsomnia. Terbatas lho!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest