Follow Us

TikToker Pop-Punk jxdn Umumkan Tur Konser Perdananya Tahun Ini

Hanif Pandu Setiawan - Rabu, 21 Juli 2021 | 20:20
jxdn
YouTube

jxdn

HAI-Online.com – Setelah merilis album perdana Tell Me About Tomrrow awal Juli kemarin, TikToker pop-punk jxdn mengumumkan tur konser pertamanya.

Cowok bernama asli Jaden Hossler tersebut bakal menggelar tur yang mencakup total 40 panggung, dimulai dari Amerika Serikat pada tahun ini.

Rangkaian tur konsernya akan berlanjut pada 2022 dengan menyambangi sejumlah negara di Eropa, untuk kemudian kembali dan mengakhirinya di AS pada Mei tahun depan.

Baca Juga: Artis TikTok jxdn Segera Punya Album, Travis Barker Jadi Produsernya

"Sepanjang hidupku aku telah memimpikan momen ini," ujar musisi yang mengusung genre rock, pop-punk dan emo rap tersebut, seperti dikutip Kerrang! pada Selasa (20/7/2021).

"Penggemarku sangat berarti bagiku dan dukungan yang mereka berikan itu lebih dari apa yang aku minta," imbuhnya.

"Aku nggak sabar untuk bawain albumku buat mereka dan merasakan pengalaman bertemu secara langsung dengan mereka," ungkap cowok 20 tahun tersebut.

Sebelum melakukan tur albumnya sendiri pada September nanti, jxdn akan terlebih dahulu tampil sebagai pendukung konser tur Ticket To My Downfall U.S. Machine Gun Kelly.

Selain itu, dia juga bakal disibukkan oleh sejumlah festival, termasuk gelaran Reading & Leeds 2021 yang berlangsung bulan depan.

Wah, bakal jadi tahun yang sibuk buat jxdn, nih! (*)

Baca Juga: Swedish House Mafia Rilis Lagu Baru Pertamanya dalam Sembilan Tahun Terakhir, 'It Gets Better'

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest