Follow Us

Viral Video Parodi Kuch Kuch Hota Hai Susu Beruang, Dubber Ganti Bahasan Jadi Agen Penjual

Ferry Budi Saputra - Senin, 19 Juli 2021 | 11:28
Video Parodi Kuch Kuch Hota Hai Susu Beruang
Instagram

Video Parodi Kuch Kuch Hota Hai Susu Beruang

HAI-Online.com - Viral di media sosial video parodi voice over adegan film Kuch Kuch Hota Hai tentang susu beruang Bear Brand. Dubber video tersebut, Ifa Shadrina tak pernah menyangka akan jadi viral.

Baca Juga: Protes Unik PPKM Darurat, Kafe di Malang Naikkan Harga 3x Lipat Khusus Aparat dan Pejabat

Video tersebut menampilkan salah satu adegan saat Rahul (Shah Rukh Khan) mengejar Anjali (Kajol) yang hendak pergi menumpangi kereta. Ifa bersama rekannya, Ihwan Zaid, mengganti suara dalam video tersebut dengan lelucon tentang menjadi agen penjual Bear Brand.

"Yang pasti enggak nyangka banget ya soalnya pas saya bikin skrip juga ya sudah ngalir aja apa yang ada di otak, kerecehan-kerecehan gitu kan, skrip sederhana yang memang relate," kata Ifa melansir Kompas.com, Senin (19/7/2021).

Video tersebut awalnya menjadi viral di platform TikTok. Kemudian, video tersebut semakin menyebar luas lewat berbagai platform media sosial lainnya.

Baca Juga: Bisakah Hewan Peliharaan Termasuk Kucing Tertular Covid-19 Delta? Ini Penjelasannya

Ifa Shadrina merasa senang dan bersyukur karena konten parodinya bisa menghibur masyarakat di tengah kebijakan PPKM Darurat yang menjadi ide awal pembuatan video tersebut, "Banyak orang terhibur juga sudah Alhamdulillah buat saya," ucap pemilik nama lengkap Fathimah Nur Shadrina itu.

Selain itu, Ifa Shadrina mengaku dirinya langsung mendapat banyak tawaran pekerjaan. Salah satunya bahkan datang dari Kementerian Agama Indonesia. "Dari Kementerian Agama untuk voice over aja gitu," ucap Ifa.

Dengan kesuksesan besar yang didapat dari viralnya video Kuch Kuch Hota Hai dan Bear Brand, Ifa Shadrina berjanji akan membuat konten-konten parodi lain, "Pasti sih, ini kita lagi buat juga. Insyaallah bakal ada video baru lagi," tutupnya.

Baca Juga: Ramai Perbincangan Interaksi Obat Membuat Pasien Covid-19 Meninggal, Ini Penjelasan Guru Besar UGM

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Viral Video Parodi Kuch Kuch Hota Hai Susu Beruang, Ini Kata Dubber-nya"

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest