Follow Us

Realme 8 Pro: Smartphone dengan Desain Paling Stylish untuk Anak Muda

Yussy Maulia - Minggu, 18 April 2021 | 21:39
Sisi belakang realma 8 Pro dibuat dengan aksen mengilap dan bold. Slogan Dare to Leap yang ditorehkan di bagian belakang menambah kesan premium
realme Indonesia

Sisi belakang realma 8 Pro dibuat dengan aksen mengilap dan bold. Slogan Dare to Leap yang ditorehkan di bagian belakang menambah kesan premium

HAI-Online.com – Harga terjangkau, desain stylish dan tipis, serta kualitas komponen yang ciamik mungkin bisa jadi tiga hal yang akan muncul di benak lo ketika menggenggam realme 8 Pro.

Smartphone realme 8 Pro merupakan ponsel pintar dari realme Number Series yang baru aja dirilis bulan ini, tepatnya Rabu (7/4/2021).

Menilik dari segi harga, smartphone ini masih lumayan terjangkau karena dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan aja.

Namun, dari segi desain tampilan dan fitur kamera, smartphone sudah mumpuni.

Smartphone tersebut merupakan seri kelas menengah (mid-range) pertama dari realme yang dilengkapi dengan sensor kamera 108 MP. Sensor tersebut merupakan yang tertinggi di industri smartphone saat ini.

Mengusung slogan “108 MP Capture Infinity”, kamera realme 8 Pro juga memberikan kebebasan untuk berkreasi tanpa batas.

Menyasar segmen anak muda, realme 8 Pro dilengkapi dengan desain yang fresh dan unik. Dimensinya yang tipis dan sleek bikin ponsel ini enak digenggam.

Baca Juga: realme 8 Series, Smartphone Mid-Range dengan Infinite Bold Design dan Infinite Clarity Camera

Tanpa berlama-lama, mari menengok seperti apa spesifikasi lengkap dari realme 8 Pro. Simak ulasan Hai berikut ini.

Desain bold yang bikin silau

Dari segi penampilan, realme 8 Pro mengusung Infinite Bold yang sesuai dengan semangat anak muda . Bodi smartphone ini memiliki lapisan luar yang cukup halus dan mengilap karena dibuat dengan teknologi AG-Crystal.

Editor : Hai

Latest