Follow Us

Lamb Of God Rilis 'Ghost Shaped People' untuk Album Edisi Deluxe

None - Sabtu, 06 Februari 2021 | 11:00
Lamb of God
Kevin RC Wilson

Lamb of God

HAI ONLINE - Band metal asal Amerika Serikat, Lamb Of God merilis lagu baru yang akan termasuk dalam edisi deluxe dari rekaman self-titled mereka tahun lalu, bersama dengan album live baru, Live In Richmond, VA.

Versi deluxe dari LP Lamb of God ini akan mencakup dua lagu bonus - Ghost Shaped People dan Hyperthermic / Accelerate.

Sedangkan yang terakhir terdiri dari yang pertama dari live streaming LoG September 2020, yang merupakan penampilan dari album self-titled secara penuh ditambah Ruin, Contractor, 512 dan Bill & Ted lagu The Death Of Us di encore.

Dikutip dari Kerrang, gitaris Willie Adler membahas rekaman self-titled band dan merilisnya kembali dengan cara ini, “Album ini adalah sesuatu yang sangat aku banggakan. Sepanjang proses penulisan, perekaman, dan pembuatan film streaming langsung berikutnya, aku tahu kami menciptakan lebih dari sekadar koleksi lagu. Ini adalah hasil dari energi yang terfokuskan selama ini."

"Energi itu, bagiku , sangat nyata. Dan sekarang, lebih dari sebelumnya, di era di mana interaksi manusia sangat terbatas, seni… baik itu musik, visual, atau lainnya, adalah titik penghubung antarmanusia. Dan kami membutuhkan itu sebanyak mungkin! Ku harap semua orang menikmati ini seperti kami menikmati saat membuatnya. Terima kasih."

Baca Juga: Alice Cooper Bagi-Bagi Single Baru untuk Ultahnya Yang Ke-73

Album deluxe ini akan keluar pada 26 Maret melalui Nuclear Blast. Simak "Ghost Shaped People" di bawah ini:

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest