Follow Us

Eka Annash 'The Brandals' Positif Covid-19, Semoga Lekas Pulih!

None - Minggu, 10 Januari 2021 | 12:15
Eka Annash 'The Brandals'
HAI

Eka Annash 'The Brandals'

HAI - ONLINE.COM - Berita kurang mengenakkan kembali hadir di hari Minggu (10/01) ini. Frontman The Brandals, Eka Annash positif terinfeksi Covid-19 dan harus melakukan isolasi mandiri untuk memulihkan kondisinya.

Story Eka Annash
Instagram / @ekaannash

Story Eka Annash

Berita tersebut dikabarkannya langsung melalui story instagramnya di @ekaannash. Dalam IG story tersebut, Eka menyatakan jika keadaannya tidak diiringi oleh gejala dan kondisi fisik yang buruk.

Namun dirinya tetap menghimbau para followersnya untuk tetap berhati-hati dan waspada terhadap serangan COVID - 19 yang nyata.

Bentuk dukungan dari The Brandals juga telah disampaikan melalui postingan instagram yang memajang foto Eka dengan caption “Get well very soon! @ekaannash“.

Eka Annash diketahui baru saja digandeng oleh band Alternative Rock baru asal Tasikmalaya untuk turut mengisi bagian vokal dalam single baru mereka ‘Dunia Dalam Berita‘.

Selain itu Eka yang juga tergabung sebagai pemain bass untuk Zigi Zaga ini diketahui tengah disibukkan dengan penggarapan materi terbaru Zigi Zaga untuk digarap pada tahun ini.

Baca Juga: The Brandals Rilis Single Baru 'The Truth Is Coming Out', Gaet KONTRAS Hingga Sutradara Video Rich Brian

Sementara The Brandals tengah turut mempromosikan tembang legendaris milik mereka ‘100 Persen Kontrol’ yang dibawakan ulang oleh kelompok rock ternama ibukota, Kelompok Penerbang Roket‘.

Dengan itu, pulihnya Eka Annash tentu sangat dinantikan bagi penikmat sekaligus pelaku seni, mengingat peran dan keterlibatannya dalam proses berkarya di industri musik independen di Indonesia cukuplah signifikan.

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest