Follow Us

Beyonce bagikan Kebahagiaan bersama Ketiga Anaknya di Website Resminya

None - Rabu, 06 Januari 2021 | 21:00
Beyonce
Kompas Lifestyle

Beyonce

HAI-ONLINE.COM - Beyonce penyanyi asal Amerika ini membagikan momen kebahagiaan dalam postingan terbaru berupa foto-foto langka dirinya dan bersama ketiga anaknya yaitu Blue Ivy (8), dan si kembar Rumi dan Sir (3) melalui website resminya Beyonce.com pada Minggu (3/1/2021).

Dalam postingan tersebut terdapat gif bersama anak-anaknya yang sedang meniup lilin kue ulang tahun bertuliskan "Happy Birthday Bee" di perayaan ulang tahunnya yang ke 38 pada tahun 2019. Terdapat juga snapshot dari pembuatan Black is King, dan foto bersama anaknya di pantai yang terlihat bahagia. Namun, nggak ada satupun foto suaminya, Jay Z, dalam postingan yang dibagikan itu.

Baca Juga: Lanjutkan Komitmen Dukung Industri Musik Indonesia, Levi’s Gelar Band Hunt 2020

Melansir pada eonline.com Pada 1 Januari, Beyonce juga membagikan pesan positif menyambut tahun baru kepada BeyHive. BeyHive adalah sebutan bagi para penggemarnya. Ia menulis “Bersulang untuk Tahun Baru BeyHive! 2020 memisahkan kita dan mempersatukan kita.

Sebagian besar nggak dapat melihat orang yang dicintai dan kita merasakan terlalu banyak kehilangan, tetapi kita dipersatukan oleh naluri kemanusiaan. Tahun ini bagiku yaitu tentang merayakan kegembiraan, mengejar kebahagiaan, dan hidup dalam cinta.”

Kemudian ia melanjutkan, “Kita lihat kedepan dan berdoa untuk permulaan yang baru, harapanku bagi kamu adalah menghormati diri sendiri dan mereka yang kamu cintai. Rayakan bahwa kamu adalah individu penting yang berkontribusi pada yang lainnya. Berharap 2021 lebih baik! Love, B."

Baca Juga: Alami Aneurisma Otak, Dr. Dre Kirim Pesan Menyentuh buat Penggemarnya

Dalam video, yang juga mendokumentasikan kontribusi amalnya dan peluncuran Black Is King, Beyonce mengatakan apapun tantangan yang mungkin ditimbulkan tahun ini, penting untuk menjalin hubungan baik. “Izinkan diri kamu untuk alami kegembiraan. Momen bersama orang yang kamu cintai sangatlah berharga. Selamat Tahun Baru, ”tulisnya.

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest