Follow Us

Corona Nggak Beres-Beres, Hammersonic Baru Digelar Maret 2022

Bagas Rahadian - Senin, 28 Desember 2020 | 13:11
Slipknot akan manggung di Hammersonic Festival Jakarta 2020
Hammersonic Festival

Slipknot akan manggung di Hammersonic Festival Jakarta 2020

HAI Online.com - Kabar buruk untuk kesekian kalinya untuk para metalhead tanah air, atau mungkin juga seluruh dunia.

Festival Hammersonic resmi mengumumkan pengaturan ulang jadwal gelarannya di tahun 2021 ke bulan Maret 2022.

"Melihat situasi pandemi yang semakin pelik dan tidak terkendali dengan sangat berat hati kami mengumumkan penjadwalan ulang Hammersonic menjadi Maret 2022," tulis Hammersonic dalam unggahan Instagram, Senin (28/12).

Pihak Hammersonic mengaku telah mendiskusikan perihal batalnya gelaran di tahun 2021, yang merupakan agenda pengganti di tahun 2020, secara menyeluruh dengan pihak band Slipknot dan pengisi acara lain, pemerintah Indonesia, dan semua pihak yang terkait.

Adapun, di jadwal tahun 2022, festival Hammersonic disebut akan tetap digelar di venue yang sama, dengan headliner utama dari band Slipknot, dan tambahan headliner dari band lain.

Baca Juga: Hammersonic 2020 Resmi Dijadwal Ulang Jadi Tahun Depan!

"Kami pastikan bahwa tidak ada skenario Hammersonic akan batal, proses masih terus berjalan dan kami membutuhkan dukungan dari Hammerhead di situasi yang sulit ini," tulis Hammersonic panjang lebar.

Sejak beberapa bulan terkahir, festival musik metal terbesar di Indonesia itu nggak kunjung memberi update terkait agenda pengganti di tahun 2020 yang batal akibat pandemi covid-19.

Adapun, para pembeli tiket tampak meramaikan postingan terkahir Hammersonic di bulan Agustus dengan menuntut kepastian terkait jadwal di tahun 2021, hingga mempertanyakan opsi refund tiket yang nggak kunjung didengungkan pihak Hammersonic.

Sebelumnya, Hammersonic sempat memastikan akan berlangsung kembali pada 15-17 Januari 2021 sampai akhirnya diundur lagi.

Yang sabar ya metalheads! (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular