Follow Us

Idih! Wanita Ini Jongkong Dalem Bus Ternyata Lagi BAB, Penumpang Nggak Berkutik

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 09 Desember 2020 | 18:50
Seorang wanita paruh baya di Kota Taipei, Taiwan tanpa malu melakukan buang air besar di lantai bus, dihadapan banyak orang.
(Eva.vn)

Seorang wanita paruh baya di Kota Taipei, Taiwan tanpa malu melakukan buang air besar di lantai bus, dihadapan banyak orang.

HAI-Online.com - Video seorang wanita paruh baya yang melakukan suatu hal menjijikan di dalam bus viral di jejaring media sosial, Taiwan.

Tanpa merasa malu, wanita ini membuka celananya di hadapan banyak orang, lalu yang bikin kaget adalah, tiba-tiba dia buang air besar di lantai bus.

Melansir Eva.vn, peristiwa ini diketahui dari seorang pengguna Facebook bernama Shifang yang membagikan rekaman kejadian menjijikan tersebut pada Senin (7/12/2020).

Baca Juga: Bendera Norwegia, 'Ibu' dari Banyak Bendera Negara di Dunia, Termasuk Indonesia

Menurut media setempat, kejadian itu terjadi di bus nomor 299 di kota Taipei, Taiwan.

Dalam tayangan video viral itu, seorang wanita paruh baya dengan jaket kuning dan kacamata awalnya sedang duduk di dalam bus seperti penumpang lainnya.

Namun, saat mobil berada di tengah jalan, perempuan ini tiba-tiba turun dari kursinya lalu bertingkah kaget.

Ia dengan santai melepas celananya dan kemudian berjongkok di lantai bus. Ternyata, posisi duduknya itu untuk melakukan buang air besar.

Baca Juga: Coca-Cola, Pepsi, dan Nestlé jadi Polutan Plastik Terbesar di Dunia Selama 3 Tahun Berturut-turut

Dari tayangan video itu, diberitakan bahwa terlihat jelas di bawah kaki wanita tersebut terdapat cairan yang baru saja dia keluarkan.

Dia mempertahankan posisi jongkok itu dalam waktu cukup lama hingga membuat orang-orang di sekitarnya bingung dan terkejut.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest