Follow Us

Terungkap, Monolit Misterius yang Bermunculan di Berbagai Tempat Ternyata Kerjaan YouTuber

Alvin Bahar - Rabu, 09 Desember 2020 | 13:28
Kru YouTube I Did A Thing ketika menanam monolit
YouTube

Kru YouTube I Did A Thing ketika menanam monolit

HAI-ONLINE.COM - Beberapa hari belakangan, dunia dikejutkan dengan tugu atau monolith misterius yang bermunculan di sejumlah tempat.Monolit logam misterius tersebut muncul di Bukit Batca, Rumania.Sebelumnya, tugu misterius ini muncul di gurun Utah, Amerika Serikat dan berhasil jadi sorotan warganet dari berbagai negara.Sampai kini nggak diketahui pasti siapa (atau apa) yang menaruh tugu tersebut di lokasi terpencil di kawasan gurun Utah.Namun, mengejutkannya lagi, monolit logam yang disebut-sebut datang dari 'dunia lain' baru-baru ini dinyatakan hilang setelah ramai didatangi warga yang berfoto di sana.Ada yang percaya ini kerjaan alien, ada juga yang menduga cuma karya seni.Namun, kanal YouTube "I Did A Thing" mengaku bertanggung jawab atas bermunculannya tugu-tugu misterius tersebut.

Baca Juga: Buktikan Poninya Aslinya ke Netizen, Kak Seto Pamer Rambut Kelar Berenang

Mereka memang sengaja menanam monolit di sejumlah tempat.Bahkan, para krunya yang berasal dari Australia rela terbang untuk menanam monolit di negara lain.

Kru YouTube I Did A Thing ketika membuat monolit
YouTube

Kru YouTube I Did A Thing ketika membuat monolit

Jadi, apa tujuan mereka menanam monolit misterius di sejumlah lokasi?Ternyata, untuk mempromosikan acara Netflix.Acara Netflix berjudul Aunty Donna's Big Ol' House of Fun tayang mulai 11 November silam, dan penanaman monolit ini adalah bagian dari marketing gimmick.Hmmm... ternyata bukan alien ya. Jadinya tetep keren atau boring nih?

Editor : Alvin Bahar

Latest