Follow Us

Dave Grohl Ungkap Foo Fighters Bisa Aja 'Berubah Jadi Death Metal'

Alvin Bahar, Dio Firdaus - Selasa, 10 November 2020 | 14:00
Dave Grohl
Kerrang

Dave Grohl

HAI-ONLINE.COM- Dave Grohl mengaku sangat bangga dengan perbedaan yang dimiliki Foo Fighters saat membuat musik. Grohl juga terlihat sangat percaya diri akan itu, sampai ia mengatakan kalau bandnya bisa aja berubah jadi death metal -atau lainnya- jika teman-temannya setuju. Hal ini dikatakan Grohl saat berbincang-bincang dengan Sirius XM mengenai kapasitas Foo Fighters untuk death metal.

"Jujur, aku pikir kita bisa melakukan hampir apapun," ucap frontmant Foo Fighters kepada SiriusXM.

"Jadi, jika kita mau, kita bisa menjadi bunglon dan berubah jadi band metal atau kita bisa jadi The Carpenters," lanjutnya.Namun, semua itu hanya bisa terwujud jika ia dan bandnya setuju melakukannya.

Baca Juga: WFH Bikin Mager, Ini 5 Tips Ampuh Untuk Atasi Rasa Malas di Rumah"Jadi, kita hanya perlu memutuskan, ngumpul dan buat keputusan, seperti 'Oke, kita mau ke arah mana nih? Ke mana kita akan memutar roda ini?' dan saat ini kita memilih untuk nuansa party" tukas Dave Grohl.Dalam wawancara terpisah, tepatnya bersama NME, Grohl mengungkapkan kalau pemilihan tema itu semata-mata karena mereka menginginkan sesuatu yang baru dan segar. "Semenjak ini adalah album ke-10 dan anniversary ke-25 kita, kita memutuskan bertahun-tahun lalu untuk melakukan sesuatu yang segar," ujar Dave kepada NME yang HAI kutip dari Louder. "Kita sudah membuat berbagai jenis album, kita pernah akustik, punk-rock, mid-tempo Americana. Kita punya banyak album untuk jadi inspirasi, jadi kamu hanya perlu mengikuti firasat kami," lanjutnya.

Baca Juga: WFH Bikin Mager, Ini 5 Tips Ampuh Untuk Atasi Rasa Malas di RumahKepada SiriusXM juga, Grohl kembali menyebut David Bowie saat menjelaskan seperti apa suara Foo Fighters saat ini."Kita (Foo Fighters) semua tumbuh dengan musik rock n roll, seperti the Cars, atau David Bowie "Lets Dance" atau Power Station atau the Stone "Tattoo You" ucapnya.

Jadi nggak sabar nih nungguin album Foo Fighters terbaru! Oh iya, albumnya bakal rilis 5 Februari 2021 mendatang sob. Sabarkeuun!

Source : Loudwire.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest