Follow Us

Review Moon Chicken by Hangry, Korean Fried Chicken dengan Varian Rasa yang Cocok Dinikmati di Rumah

Alvin Bahar - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 17:00
Moon Chicken by Hangry
Hangry

Moon Chicken by Hangry

HAI-ONLINE.COM - Buat kalian yang Korea banget (atau cukup penasaran sama kuliner Korea), ada Moon Chicken by Hangry nih.Hangry, multi-brand virtual restaurant pertama di Indonesia, hari ini meluncurkan brand kelimanya, Moon Chicken by Hangry. Sebagai pelengkap dari empat brand sebelumnya, Moon Chicken by Hangry menghadirkan menu ayam goreng ala Korea dengan keunikan pada tekstur dan sensasi rasa pada bumbu atau sausnya. Terdapat enam pilihan bumbu atau saus, yaitu Moon Original, Big Bang, Gangjeong, Smokey Comet, Honey Garlaxy dan Louisiana Star. Produk dari Moon Chicken by Hangry telah tersedia di 25 outlet Hangry dan bisa didapatkan melalui kanal pembelian online atau takeaway. Dikutip dari press release-nya, hadir dengan tagline ‘Flavors of The Galaxy’, Moon Chicken by Hangry memiliki enam rasa pilihan yang memberikan sensasi luar biasa pada tiap gigitan ayam goreng yang tersaji, seperti saat manusia pertama kali ke bulan dan menemukan hal baru. Tapi apakah itu cuma tagline semata? Oleh karena itu, HAI cicip dulu, deh.

Baca Juga: The Extravaganza, Virtual Konser Teatrikal Bin Absurd dari Joji

Korean Fried Chicken ala Hangry ini adalah tipe chicken wing crispy. Nyobain yang big bang, rasa manis pedas berasa di tiap gigitan berkat Gochujang, dengan dominasi pedas yang bisa memuaskan pecinta cabe!Kalo kurang kuat pedes, ada varian ganjeong yang manis. Bisa juga cek honey garlaxy yang manis dengan unsur savory juga.Varian original juga boleh dicoba. Yang ini rasanya lebih asin bin gurih, asik juga dicocol pake saos tomat atau sambal.Selain yang HAI sebut, ada juga Smokey Comet dengan tekstur renyah dan bumbu pedas paprika dan hickory smoke yang menggugah, serta Louisiana Star dengan tekstur renyah dan berbagai bumbu rempah-rempah cajun. “Sesuai dengan misi kami di Hangry untuk memberikan kegembiraan melalui kualitas menu yang disajikan pada setiap momen yang dimiliki pelanggan, hari ini kami meluncurkan brand terbaru kami yaitu Moon Chicken by Hangry,” kata Abraham Viktor, CEO, Hangry. “Brand kami sebelumnya berfokus pada makanan utama dan minuman. Maka, Moon Chicken by Hangry kami hadirkan untuk menemani pelanggan di sela waktu mereka saat ingin menikmati camilan atau untuk menu sharing bersama keluarga atau teman. Namun, tetap tersedia juga pilihan paket atau set bagi mereka yang ingin mengonsumsinya sebagai makanan utama,” ujar Bram.

Proses pembuatan menu-menu yang ada di Moon Chicken by Hangry dilakukan secara langsung ketika pelanggan memesan menu yang mereka mau untuk menjaga kerenyahan tekstur. Menu yang tersedia mulai dari 5 potong hingga 40 potong dengan pilihan saus atau bumbu yang bisa disesuaikan keinginan pelanggan. Rentang harga produk yang diberikan juga terjangkau sesuai dengan jumlah potongan yang dipilih, mulai dari Rp38.000 hingga Rp290.000. Ragam pilihan bumbu dan saus yang tersedia nggak mempengaruhi harga pembelian.“Kami melihat bahwa dengan banyaknya masyarakat yang berada di rumah saja, semakin banyak juga kegiatan yang mereka lakukan di rumah. Seperti misalnya, menonton series, menonton konser secara online, mengikut webinar dan sebagainya. Oleh karena itu, ragam produk dari Moon Chicken by Hangry bisa menjadi pilihan untuk menemani tiap momen yang dilakukan oleh pelanggan selama di rumah,” tambah Bram.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular