Follow Us

Hadirkan 30 Musisi Sekaligus, Wave of Cinema Sajikan Konser Virtual dengan Sensasi Nonton Film Juga

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 11 September 2020 | 17:20
Tangkapan layar saat rilisnya Wave of Cinema oleh para crew visinema dan juga para media, kemarin (10/9/20)
sesa

Tangkapan layar saat rilisnya Wave of Cinema oleh para crew visinema dan juga para media, kemarin (10/9/20)

HAI-Online.com - Bioskop Online berkolaborasi dengan Visinema Music akan mengadakan konser online bertajuk Wave of Cinema.

Wave of Cinema menggabungkan sensasi pertunjukan musik dan film dalam format storytelling semi live.

Baca Juga: Ardhito Pramono Trending Curhat Soal Musisi Dijatuhkan Karna Pandemi, Bikin Netizen Geram

Sekitar 30 musisi bakalam tampil disana, di antaranya Maliq & D’Essentials, Isyana Sarasvati, Padi Reborn, Andien, Ardhito Pramono, Kunto Aji, Gamaliel, Efek Rumah Kaca, Hindia, Ananda Badudu, hingga Nadin Amizah.Para musisi ini bakal nyanyiin soundtrack dari lima film karya Visinema Pictures. Film-film tersebut ialah Filosofi Kopi pada 18 September, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini pada 25 September, Generasi 90an: Melankolia pada 2 Oktober, dan Surat dari Timur (gabungan Surat dari Praha dan Cahaya dari Timur) pada 9 Oktober.

“Ada banyak banget musisi yang terlibat dan konsep yang diangkat sangat kreatif di tengah pandemi, visual yang digarap dijamin berbeda dan berkelas," kata Fadly dan Rindra dari PADI Reborn, dalam konferensi pers virtual, Kamis (10/9/2020).Produser konser Wave of Cinema mengatakan selama ini pecinta konser pasti rindu dengan acara yang terasa dekat dan dilihat secara langsung. Saron dan timnya merasa kedekatan yang dirindukan harus dibalut oleh sesuatu, nggak semata-mata cuman memindahkan panggung live offline ke online.

Baca Juga: Maaf Ardhito Pramono Tlah Jadi Bagian Buzzer RUU Cipta Kerja: Ke Depan Cuma Influencer Musik Aja

"Ternyata, balutan itu adalah sebuah cerita, di mana kita akan merasa dekat karena emosi yang dibangun dari sebuah cerita. Untuk itu Wave of Cinema adalah sebuah konser yang bercerita”, ujar Saron Sakina.

Penjualan tiket sudah dijual sejak awal September 2020. Tiket dapat dibeli di Bioskop Online, Loket, GoTix, BookMyShow, Blibli, JD.ID, Tokopedia, Shopee, Traveloka, dan Tiketapasaja.com.

Harga tiket dibandrol mulai Rp 99.000 untuk empat konser selama program early bird berlangsung atau harga normal Rp 125.000. Bioskop Online dan Visinema Music pun menawarkan tiket harian per konser dengan harga Rp 50.000.

Rundown Wave of Cinema bareng deretan para musisi yang hadir
Wave of Cinema

Rundown Wave of Cinema bareng deretan para musisi yang hadir

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest