Follow Us

Petugas Pemadam Kebakaran Sampe Turun Tangan Nolongin Kucing yang Kejebak dalam Galon

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 11 September 2020 | 14:04
Kasihan banget, seekor kucing terperangkap dalam sebuah galon dan nggak bisa keluar, hal ini akhirnya bikin petugas damkar turun tangan
instagra.com/humasjakfire

Kasihan banget, seekor kucing terperangkap dalam sebuah galon dan nggak bisa keluar, hal ini akhirnya bikin petugas damkar turun tangan

HAI-Online.com - Nggak cuma tingkah dari kucing oren yang bikin orang gemes, kucing satu ini dengan randomnya berulah nyelip ke tempat yang nggak diduga-duga orang.

Nggak herab akhirnya mereka terjebak di suatu tempat yang menyulitkan untuk keluar.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Kucing Suka Berisik Kalo Lagi Kawin, Satu Jam Bisa Main 10 Kali

Nah, hal ini terjadi pada seekor kucing kecil di bilangan Jakarta Barat. Anak kucing itu terlihat kesusahan ketika tubuhnya terjebak dalam sebuah galon air mineral.

Sebagian tubuhnya terperangkap di dalam galon, sementara bagian kepalanya ada di luar. Peristiwa ini bikin pemadam kebakaran turun ke lapangan untuk membantu.

Hal itu terungkap dalam akun Instagarm @humasjakfire. Dalam akun tersebut dituliskan kalo Anggota Rescue Damkar DKI melakukan evakuasi penyelamatan seekor kucing pada Kamis (03/09/2020) siang.

Menurut salah satu anggota Rescue, M. Santo, kucing di bawa ke pos pemadam dalam kondisi terjepit di dalam galon minuman.

Evakusi dilakukan dengan cara membuka dan memotong bagian leher galon. Belum diketahui bagaimana kucing dengan warna hitam tersebut bisa terjebak di dalam galon.

Baca Juga: Selundupin Narkoba ke Penjara, Kucing Ini Berulah dan Ditangkap Polisi

Aksi pemadam kebakaran itu langsung mengundang simpati dan dukungan dari para warganet. "Luar biasa, Terima kasih banyak kakak-kakak semua," ujar salah seorang warganet.

"Makasih banyak yah. Sudah tolongin meng. Barakallah semoga sehat dan murah rejeki," ujar warganet lainnya.

Sayangnya, tidak diketahui dengan jelas kelanjutan nasib dari kucing tersebut. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest