Follow Us

Cewek Berusia 20 Tahun Sekaligus Pasien Covid-19 Diperkosa Dalam Ambulans di India

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 10 September 2020 | 14:12
Ilustrasi pelecehan seksual
123RF

Ilustrasi pelecehan seksual

HAI-Online.com - Pasien Covid-19 berusa 20 tahun di India diduga diperkosa oleh pengemudi ambulans ketika dibawa ke rumah sakit.

Insiden mengerikan itu terjadi di dalam ambulans di bawah naungan layanan ambulans Kaniv 108 milik pemerintah negara bagan di Aranmula, distrik Pathanamthitta pada Sabtu malam (5/9/2020).

Mengutip Time of India, aparat kepolisian telah menangkap pengemudi ambulans Noufal V (25) dari Pallichira House di Kayamkulam, distrik Alappuzha pada Minggu (6/9/2020).

Perusahaan swasta yang mengelola langsung operasional ambulans Kainiv 108 memberhentikan Noufal dari layanan ketika menerima berita ini dari Menteri Kesehatan KK Shailaja.

Baca Juga: Mahasiswa Tega Nipu Orangtua yang Kesusahan Cari Uang UKT, Rektor UNY Angkat Bicara

Bupati Pathanamthitta, KG Simon mengatakan, dugaan kejahatan itu terjadi saat perempuan muda itu dibawa ke kediaman pamannya di Vadakkedathukavu dekat Adoor ke rumah sakit khusus Covid di Pandalam.

"Awalnya, dia dijemput di rumah sekira pukul 22.00 waktu setempat oleh satu ambulans menuju CFLTC di Adoor," kata Simon.

"Dari sana, Noufal menjemputnya bersama dengan wanita tua lainnya, yang juga dinyatakan positif (Covid) pada Sabtu (5/9/2020)," bebernya.

"Noufal mengantar wanita tua itu ke CFLTC di Kozhancheri dekat Aranmula," tambah Simon.

Simon menambahkan, setelah melakukan pekerjaannya, Noufal memarkir ambulans di lokasi terpencil nggak jauh dari Aranmula dan memperkosa gadis muda itu.

Baca Juga: Bikin Netizen Ngamuk, Beredar Foto Tumpukan Botol Berisi Air Kencing di Gunung Cikuray

"Setelah melakukan kejahatan tersebut, ia kemudian menurunkannya di Pandalam CFLTC dan melarikan diri," ungkap Simon.

Sementara, wanita bersangkutan melaporkan insiden tersebut kepada staf di sana, kemudian mereka memberi tahu polisi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pasien Covid-19 Berusia 20 Tahun, Diperkosa di Dalam Ambulans di Pathanamthitta, India

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest