Follow Us

Cerita Dibalik Om Roti TikTok Viral di Surabaya, Dibully Terus Diminta Foto Bareng

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 02 September 2020 | 11:16
om roti tiktok yang viral banget berhasil kita temui di lokasi tempat dia bekerja
sesa

om roti tiktok yang viral banget berhasil kita temui di lokasi tempat dia bekerja

HAI-Online.com- Bukan tiktok namanya kalo nggak ada sesuatu yang viral di sana. Mulanya dari iseng tapi banyak yang berujung jadi seleb tiktok dan punya banyak penggemar.

Salah satu contohnya adalah Om Roti Tiktok yang berhasil curi perhatian masyarakat Indonesia dengan gaya nyentriknya saat berjoget dengan alunan musik khas TikTok.

Ada sesuatu yang unik dari Om Roti ini, dia selalu bikin ngonten di tiktoknya saat lagi bekerja di toko roti bernama Cake Boss.

Baca Juga: Kok Bisa Sih? Hamburger McDonald's Tetap Utuh Meskipun Udah Disimpan Selama 24 Tahun

Hal itulah yang bikin tim Hai jadi penasaran nih sama Om Roti Tiktok, kira-kira apa bener nih kalo dia kerja di sebuah toko roti dibilangan Surabaya itu?

Singkat cerita, salah satu dari tim Hai di Surabaya nyari tau keberadaan Om Roti Tiktok ini.

Ternyata Cake Boss alias toko roti tempat kerja om viral ini bekerja, punya banyak cabang di area Surabaya dan juga Sidoarjo.

Belum lama dari itu, tim HAI datengin Om Roti di cabang yang paling deket tuh, letaknya di Jl. Ngagel Surabaya, eh ternyata zonk dong, Om roti nggak kerja di cabang itu.

Untungnya dibantu sama customer service-nya, yang bilangin kalo om viral itu ada di cabang Rungkut Surabaya dan pada saat hari itu, Minggu (30/7/20) yang bersangkutan lagi libur. Huhu

Rasanya kurang afdol dong kalo nggak langsung ke tempat yang jadi fokus tujuan tim Hai. Nah langsung deh cuss berangkat ke cabang Cake Boss di Jl. Rungkut Madya No.119 Surabaya.

Sesampainya disana ternyata beneran kerja disitu tapi lagi libur tuh karena hari minggu. Nggak habis cara, kami minta kontak personnya, tapi nggak berani ngasih. Hmm yaudalah nggak papa.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest