Follow Us

The Simpson Lagi-Lagi Dikaitkan Sama Peristiwa Dunia, Termasuk Ledakan Lebanon, Netizen: Hoax

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 05 Agustus 2020 | 19:03
series dari the simpson yang menunjukan bom ledakan. Hal ini dikaitkan oleh warganet sebagai prediksi kartun tersebut terhadap ledakan lebanon, namun nyatanya cuman editan
twitter.com

series dari the simpson yang menunjukan bom ledakan. Hal ini dikaitkan oleh warganet sebagai prediksi kartun tersebut terhadap ledakan lebanon, namun nyatanya cuman editan

Hai-online.com - Sebuah ledakan besar mengguncang Beirut, Lebanon. Ledakan tersebut menggetarkan gedung-gedung serta menghancurkan jendela-jendela hingga kepulan asap besar ke langit.

Baca Juga: Trending Topik, Ledakan Beirut Banyak Disebut Mirip Bom Hiroshima

Melansir dari nytimes, ledakan dashyat tersebut menewaskan lebih dari 78 orang dan 4 ribu orang mengalami luka-luka.

Video yang beredar menunjukkan puing-puing dan orang-orang yang terluka karena ledakan yang terjadi di Beirut, Lebanon pada Selasa (4/8) kemarin.

Ledakan besar itu terjadi di daerah pelabuhan Beirut dan terasa di sebagian besar kota dan beberapa distrik.

Melihat kejadian mengejutkan ini, banyak orang yang langsung mengaitkannya dengan salah satu episode The Simpsons yang kemudian jadi viral di Twitter.

"Ledakan pabrik kembang api di pelabuhan Beirut Lebanon sudah pernah diprediksi oleh The Simpson," cuit akun @alatreproduksi.

Baca Juga: Pixar Animasi Luncurkan Film Bertema Persahaban, Luca Siap Tayang pada 2021

Dalam video tersebut terlihat Homer Simpson membeli sebuah bom ke penjual bersorban. Tanpa sengaja, bom tersebut terbakar saat Homer ingin membakarnya di atas kompor hingga terjadi ledakan hebat.

Rupanya, kejadian tersebut cuman editan doang yang seolah-olah The Simpsons udah memprediksi kejadian mengerikan ini.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest