Follow Us

Pro Kontra Video Obat Corona Hadi Pranoto, Tompi: Basic Informasi Anji Simpang Siur

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 04 Agustus 2020 | 16:42
Podcastnya dengan Hadi Pranoto yang Bahas Klaim Obat Covid-19 Tuai Kontroversi, Video Anji Kini Sudah Lenyap dari Youtube hingga Bikin Dokter Tompi Bereaksi: Harus Dipresentasikan dengan Tata Cara Ilmiah!
Kolase Instagram @anjimanji dan @dr_tompi

Podcastnya dengan Hadi Pranoto yang Bahas Klaim Obat Covid-19 Tuai Kontroversi, Video Anji Kini Sudah Lenyap dari Youtube hingga Bikin Dokter Tompi Bereaksi: Harus Dipresentasikan dengan Tata Cara Ilmiah!

Hai-online.com - Pro dan kontra soal video Anji dan Hadi Pranoto juga terjadi di kalangan artis. Anji memperlihatkan beberapa komentar teman-temannya.

Beberapa komentar yang diposting Anji adalah Tompi dan Angga Sasongko.

"Setauku dia gak pernah bilang gak percaya adanya covid kok, cuma memang basic informasinya aja kyknya masih simpang siur. Pernah ketemu di istana, dan saat itu ada pendapatnya yg sy kritisi. Sepertinya emang masalah pemahaman yg beda. Tp krn bunyi nya kenceng, yg lain ikut2," komentar Tompi yang di-posting Anji.

"Anji, gue harus akui elo ada pembuat konten yang handal. Mengerti cara menarik atensi. Seperti Steven Spielberg di era 70an. Pixar di era 90an. Tapi juga ada orang namanya Joseph Goebbels di era 40an. Sebagai seorang teman, gue cuma ingin menyarankan, ikuti lah 2 nama pertama. Bukan nama yang terakhir," komentar Angga Sasongko.

Melihat postingan-postingan itu, Anji memahami seorang teman nggak harus selalu setuju. Namun, Anji melihat cara mereka menegur dirinya soal video yang membahas tentang "obat corona" itu.

Baca Juga: Menyangkut Hajat Hidup Orang Banyak, Video Wawancara Anji dan Hadi Pranoto Resmi Dihapus YouTube

"orang/Teman itu tidak harus selalu setuju. Tapi caramu menegur atau berpendapat, menentukan cara saya juga menghargaimu," ungkap Anji.

Anji mengucapkan terima kasih kepada AnggaSasongko danTompi. Anji juga berjanji bakal menyelesaikan semuanya dengan baik.

Tangkapan layar dari status instagram anji
instagram.com

Tangkapan layar dari status instagram anji

"Di sela-sela, membalas chat dan telpon beberapa teman yang menanyakan keadaan saya. Buat teman-teman yang bertanya, terima kasih. Teman itu bukan harus selalu menyetujui, tapi selalu ada. Saya baik-baik saja," tulis Anji.

"Saya akan menyelesaikan semua ini dengan baik Tunggu beberapa hari ke depan dan ini adalah momen untuk memfilter teman," tukasnya.

Obrolan Anji dengan Hadi Pranoto soal 'obat Corona' memang kontroversial. Video tersebut pun kini sudah dihapus oleh YouTube.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest