Follow Us

Apes, Jadi Tontonan Warga Sekitar, Pasangan Muda-Mudi Ini Lupa Tutup Gorden Hotel

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 28 Juli 2020 | 19:35
Tak Main-Main, Kakek 77 Tahun Ini Jadi Pimpinan Sekte Sesat yang Lakukan Ritual Seks Menyimpang, Incar Gadis-Gadis Cantik sebagai Korbannya
Pexels.com

Tak Main-Main, Kakek 77 Tahun Ini Jadi Pimpinan Sekte Sesat yang Lakukan Ritual Seks Menyimpang, Incar Gadis-Gadis Cantik sebagai Korbannya

HAI-online.com - Sepasang kekasih yang diketahui berinisial DA (25) dan MI (25) baru baru ini bikin heboh di daerah Kembangan Jakarta Barat lantaran "pertunjukan panas gratis" yang mereka kasih ke warga sekitar hotel tempat dua sejoli tersebut check in/menginap.

Baca Juga: Penelitian Sebut Cewek Merokok 4 Kali Lebih Rawan Kena Aneurisma OtakDikutip dari Tribunnews.com, DA dan MI yang udah mulai check in di hotel pada Rabu (23/7) ini diketahui melakukan hubungan badan alias intim pada Kamis malam (24/7).

Aksi panas mereka itu diketahui dan akhirnya jadi tontonan warga yang kebetulan lagi berada di sekitar hotel. Sepasang kekasih tersebut nggak menutup tirai / gorden jendela kamar hotelnya.

Kejadian ini tentu bikin geger warga sekitar. Menanggapi kegegeran ini pihak kepolisian setempat segera bertindak cepat memeriksa sepasang kekasih itu.

Kepada pihak polisi yang memeriksa, DA dan MI mengaku khilaf dan ternyata keduanya lupa nutup gorden, mereka juga nggak di tahan atau dijerat pasal oleh kepolisian karena bukan pasangan selingkuh, sudah dewasa dan nggak ada unsur prostitusi juga di sana sebab mereka melakukannya atas dasar kemauan sendiri alias suka sama suka.

Baca Juga: Berplat Huruf Thailand, Polisi Tilang Pemuda Ini Sambil Ngomong 'Sawadikap'Pada waktu kejadian banyak warga yang bisa menyaksikan aksi panas DA dan MI tersebut. Kemudian seorang warga ambil gambar atau video menggunakan handphone masing masing.

"Karena tidak ada unsur pidana baik pornografi atau prostitusi dan bukan anak di bawah umur maka tidak dapat kami tahan atau pidanakan," papar Niko.

Kedua warga Ciledug, Tangerang itu akhirnya dipulangkan kembali ke rumah masing-masing usai kejadian geger tersebut.

"Keduanya jadi bukan warga Kembangan ya. Mereka warga Ciledug, Tangerang, Banten. Kebetulan saja mainnya disitu," papar Niko. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest